nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Absen di Indonesian Idol Junior, Melly Goeslaw Sebut Rossa Sedang Lamaran

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 24 November 2018 04:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 24 33 1982117 absen-di-indonesian-idol-junior-melly-goeslaw-sebut-rossa-sedang-lamaran-5Nz3307TNq.jpg Rossa (Foto: Okezone)

JAKARTA - Babak spektakuler Indonesian Idol Junior 2018 baru saja digelar pada Jumat 23 November 2018. Ketika acara itu berlangsung, Rossa yang didapuk menjadi salah satu juri absen. Ketidakhadirannya itu pun digantikan oleh Melly Goeslaw.

Momen ketika Melly Goeslaw menjadi salah satu juri Indonesian Idol Junior diabadikan oleh Maia Estianty yang tengah duduk di sampingnya. Diawal video, ia langsung menyoroti wajah istri Anto Hoed itu dan juga juri yang lain.

Baca Juga: Tompi Abadikan Wajah Sedih Gading Marten

Baca Juga: Setelah Menikah, Begini Ekspresi Baim Wong Ketemu Mantan Pacar

Jadi Juri Indonesian Idol Junior 2018, Rossa Terkejut Lihat Bibit-Bibit Baru Penyanyi Cilik

“Nah ini ada tamu, anda tahu juri yang galak? Ini lebih galak sebelahnya. Di belakang ada hantu, di sana ada Rayi,” ucap Maia Estianty dalam video singkat itu.

Di saat wajahnya disorot dalam video yang diunggah Maia Estianty, Melly Goeslaw menyebutkan kalau absennya Rossa di Indonesian Idol Junior 2018 dikarenakan sedang melakukan prosesi lamaran.

“Saya menggantikan Ocha (panggilan akrab Rossa) yang sedang lamaran,” timpal Melly Goeslaw.

Tak lama setelah diunggah oleh Maua Estianty, video tersebut kini menjadi viral lantaran diunggah kembali oleh beberapa akun gosip. Sampai saat ini, belum jelas memang ucapan yang dilontarkan Melly Goeslaw hanya sebatas candaan atau sebuah kebenaran.

Rossa juga bukan kali ini digosipkan telah melangsungkan prosesi yang sakral dengan seorang pria. Beberapa waktu lalu bahkan, penyanyi asal Sumedang itu sempat dikabarkan telah menikah dengan Afgan Syahreza.

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Jadi Juri Indonesian Idol Junior 2018, Rossa Terkejut Lihat Bibit-Bibit Baru Penyanyi Cilik

Pelantun "Ku Menunggu" ini tengah mencari cara menyampaikan kritikan terhadap peserta. Pasalnya, peserta masih sangat muda.

Berita Terkait

Rossa

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini