nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

13 Tahun Eksistensi, Band Rasha Buktikan Lewat Tembang Tembok Punya Telinga

Alan Pamungkas, Jurnalis · Sabtu 24 November 2018 02:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 24 206 1982123 13-tahun-eksistensi-band-rasha-buktikan-lewat-tembang-tembok-punya-telinga-951vVdvjFM.jpeg Band Rasha (Foto: Okezone)

JAKARTA - Setelah 13 tahun berkarier, grup band Rasha memutuskan untuk hijrah dari kota Bengkulu menuju Jakarta untuk bisa bersaing di kancah musik Indonesia demi meraih impiannya.

Lewat single teranyarnya yang berjudul Tembok Punya Telinga band yang digawangi oleh Coky (vokalis) Fei (gitaris), Akang (gitaris), Aan (basis) dan Cilunk (drumer) itu mengusung genre musik Pop.

Baca Juga: Tompi Abadikan Wajah Sedih Gading Marten

Baca Juga: Setelah Menikah, Begini Ekspresi Baim Wong Ketemu Mantan Pacar

Band Rasha

“Kita punya semangat untuk bisa berkarir di Jakarta, musik kita punya ciri khas khusus, kita bisa memainkan semua alat musik dengan berbagai genre pop, dangdut, raggae, jaz dan lainnya,” kata Coky di kawasan Jakarta Pusat, belum lama ini.

Terinspirasi dari band-band ternama seperti Kangen Band dan Hijau Daun, para personel band Rasha menilai kesuksesan bisa diraih walaupun harus berawal dari daerah.

"Kangen Band dan Hijau Daun merupakan band daerah yang sukses, kita ingin seperti mereka dengan memberikan lagu-lagu yang berkualitas dan tentunya kita juga akan menjaga keutuhan para personelnya," kata Coky.

Sementara itu, lagu ‘Tembok Punya Telinga’ ini bukan sekedar sebagai lagu penghantar kegaluan. Namun memberikan pesan untuk pandai pandailah menyimpan rahasia dan jangan coba diungkapkan di sembarang tempat, kalau tak ingin hal itu diketahui orang banyak.

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Gelar Konser di Kompleks Candi Borobudur, Mariah Carey Terlihat Sangat Cantik

Diva Asal Amerika Serikat Mariah Carey tampil di acara Himbara Borobudur Shimpony 2018 di Kompleks Taman Wisata Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Selasa (6/11/2018). Mariah membawakan lagu hitsnya antara lain, Fantacy, Fly Away dan Hero sebagai penutup konser tersebut.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini