nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Moon Ga Young Mikir-Mikir Bintangi Go Go Wakiki 2

Isnawati, Jurnalis · Minggu 25 November 2018 01:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 23 598 1981577 moon-ga-young-mikir-mikir-bintangi-go-go-wakiki-2-eXbjm8BImQ.png Moon Ga Young (Foto: Soompi)

SEOUL - Aktris Moon Ga young dikabarkan akan membintangi drama Go Go Wakiki 2. Hal tersebut dibenarkan oleh agensi Moon Ga Young, KeyEast Entertaiment.

“Moon Ga Young saat ini sedang dalam tahap diskusi untuk bermain dalam sekuel Go Go Wakiki 2. Kami akan pastikan jawaban positif mengenai tawaran ini kepada tim produksi,” ungkap perwakilan agensi KeyEast Entertaiment seperti dilansir dari Soompi.

Sebelumnya, aktor Kim Seon Ho telah lebih dulu mendapat tawaran untuk bermain drama tersebut setelah sang aktor menyelesaikan drama 100 Days My Prince yang diperankannya bersama D.O EXO dan Nam Ji Hyun.

 

Baca Juga: Woo Do Hwan dan Moon Ga Young Digosipkan Pacaran, Agensi Angkat Bicara

Selain itu aktris Kang Ha Na mendapatkan tawaran untuk pemeran wanita di Go Go Wakiki 2. Aktris 29 tahun itu sukses membawakan peran sebagai perempuan kaya di serial Familiar Wife bersama Ji Sung.

Melansir Soompi, aktris sekaligus mantan anggota Wonder Girls, Ahn So Hee juga mendapatkan tawaran serupa.

Hal ini dikomfirmasi oleh agensinya, B.H Entertaiment pada tanggal 14 November. Sementara lee Yi Kyung yang muncul di musim pertama sedang mempertimbangkan untuk tampil lagi di musim kedua.

Aktor yang saat ini membintangi drama Children of Nobody memberikan kesan tersendiri di hati penonton karena karakternya yang lucu. Banyak penggemar berharap untuk melihatnya lagi di musim kedua.

 

Musim perdana Go Go Waikiki yang tayang perdana pada awal 2018 itu berkisah tentang tiga orang pria yang mengoperasikan sebuah guest house. Mereka kemudian hidup bersama dengan seorang perempuan tanpa suami yang memiliki seorang anak balita.

Sayang, hingga berita ini diturunkan belum ada bocoran detail terkait detail plot musim kedua Go Go Waikiki. Namun untuk sementara, drama yang akan kembali ditayangkan oleh JTBC itu dijadwalkan debut di layar kaca pada semester I 2019.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Penampilan Boy Republik dan Wonder Girl di K-Pop Festival

Grup Vokal K-pop "Wonder Girl" beraksi pada acara K-pop Festival di Seoul, Korea Selatan, Kamis (8/9/2016). Grup vokal tersebut pernah tampil di Balai Kartini, Jakarta pada 20 Juni 2010.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini