Emma Watson Beri Dukungan pada Evanna Lynch di "Dancing With the Stars"

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Minggu 25 November 2018 02:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 23 33 1981631 emma-watson-beri-dukungan-pada-evanna-lynch-di-dancing-with-the-stars-2bgsLZnoXU.jpg Evanna Lynch (Foto: Huffingtonpost)

LONDON - Bintang film Evanna Lynch tampil di final ajang bakat “Dancing With the Stars”. Pemeran Luna Lovegood ini mendapat banyak dukungan dari teman-temannya yang juga berperan di film Harry Potter.

Emma Watson, Tom Felton, dan Matthew Lewis serta penulis J.K. Rowling mendoakan Lynch agar sukses dalam pertunjukan finalnya di “Dancing With the Stars”.

Aktris Irlandia yang memerankan sebagai siswa Ravenclaw ini mendapat banyak pujian ketika muncul di Season 27 dari reality series tersebut. Lynch berhasil mengalahkan pesaingnya untuk menempatkan timnya di anta empat finalis lain.

 

Baca Juga: Aktor Ini Enggan Lakoni Adegan Ciuman dengan Emma Watson

Sementara Lynch tidak masuk ke fox-trot home dengan trofi mirrorball pada siaran radio Bobby Bones, ia berhasil memenangkan hadiah utama pada dance pro Sharna Burgess. Ia juga mendapatkan beberapa pesan video yang ajaib.

“Evanna, kamu berada di final. Bisakah kami mengatakan ini lagi? Kamu berada di final!” seru Watson dalam videonya. “Aku sangat bangga padamu. Saya tidak tahu dari mana kemampuan menarimu itu berasal, tetapi kamu sangat luar biasa. Kami sayang padamu. Kami mendukungmu. Lakukanlah yang terbaik untuk malam ini!” lanjutnya.

Rowling juga tak kalah memberi semangat kepada Lynch dari red carpet-nya pada film terbarunya Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Rowling mengatakan, “Semoga berhasil Evanna. Semoga kamu menang!” Teman-teman Lynch dari Hogwarts, Bonnie Wright, Katie Leung, dan James Phelps juga turut membuat pesan video untuknya.

“Oh Tuhan, itu sangat manis,” ungkap Lynch kepada Entertaiment Tonight mengenai ucapan yang diterimanya.

“Saya benar-benar melihatnya sebelu, pertunjukan. Itu membuat saya benar-benar menjadi seperti ‘mereka berada di belakang saya, mereka mendukung saya’ dan saya benar-benar larut dengan dorongan cinta dari pertemanan ini,” lanjut Lynch.

 

Lynch melanjutkan dengan menggambarkan Watson sebagai seseorang yang saya kenal sejak kecil, seseorang yang menjadi panutan baginya saat berada di lokasi syuting.

Ia juga menambahkan bahwa memiliki cinta dan dukungan darinya untuk KeVanna adalah hal terbaik yang pernah ada.

Watson dan Felton baru-baru ini mengadakan reuni “Harry Potter”. Keduanya foto bersama di pantai California Selatan dengan Watson bergaya melompat di belakang skateboard milik Felton.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini