nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hugh Jackman Isyaratkan Wolverine Akan Kembali ke Layar Lebar

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Jum'at 23 November 2018 23:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 23 206 1982006 hugh-jackman-isyaratkan-wolverine-akan-kembali-ke-layar-lebar-O8g00d19MB.jpg Hugh Jackman. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Aktor Hugh Jackman memang telah pensiun sebagai Wolverine, setelah memerankan film itu dalam sembilan film. Logan merupakan film terakhir yang diperankannya sebagai Wolverine, pada 2017.

Namun saat diwawancara Sunday Today belum lama ini, Jackman mengungkapkan kemungkinan superhero mutant itu akan kembali ke layar lebar. “Oh, Wolverine akan kembali. Seseorang akan membelinya, entahlah aku tak tahu,” ujarnya seperti dikutip dari Comicbook, pada Jumat (23/11/2018).

Baca juga: Hugh Jackman Lagi-Lagi Tolak Ajakan Kolaborasi dari Ryan Reynolds

Meski begitu, jangan harap akan melihat Jackman berperan sebagai Wolverine kembali. Aktor 50 tahun asal Sydney, Australia itu mengaku, Ryan Reynolds selalu memintanya untuk muncul dalam kolaborasi Deadpool dan Wolverine.

Untuk menarik perhatian Jackman, Reynolds bahkan kerap membuat meme lucu tentang kolaborasi kedua karakter itu. Namun tak satupun ‘permintaan’ itu ditanggapi oleh Jackman. Kolaborasi keduanya diketahui hanya pernah terjadi pada X-men Origins: Wolverine yang dirilis pada 1 Mei 2009.

Jackman sebelumnya ditanya kemungkinan untuk kembali berperan sebagai Wolverine dalam sekuel Deadpool selanjutnya jika proyek itu disutradarai oleh Jason Reitman. Sekadar informasi, Reitman adalah sutradara yang mengarahkan The Front Runner, film terbaru Jackman.

Namun lagi-lagi, Jackman menepis kemungkinan itu. “Aku mencintai Jason Reitman dan sejujurnya, aku juga menyukai Ryan Reynolds. Tapi saat ini, Ryan, maaf sobat, kau harus bekerja lebih keras,” imbuh Jackman bernada seloroh.

Di lain pihak, Reynolds sebenarnya paham betul bahwa Jackman telah selesai dengan Wolverine. Namun dia mengaku tak akan berhenti untuk meyakinkan Jackman. “Aku pikir, meyakinkan Hugh Jackman untuk kembali menjadi Wolverine adalah prestasi yang hampir mustahil. Tetapi, tidak ada manusia yang aku cintai melebihi Hugh Jackman di dunia ini. Dia sudah seperti sahabatku. Dia adalah yang terbaik,” kata Reynolds seperti dikutip dari Entertainment Weekly.

Baca juga: Tompi Abadikan Wajah Sedih Gading Marten

Sama seperti banyak orang di luar sana, aktor 42 tahun itu juga berharap Jackman mau kembali berperan sebagai Wolverine. Setidaknya sekali lagi!

“Aku seringkali berkata, ‘Ayolah Bung, mari kita lakukan ini bersama-sama. Ini pasti akan sangat menyenangkan. Dalam hitungan ketiga, kita akan melakukannya. Satu, dua, tiga, bersama.’ Dan ternyata, semua itu hanya keinginanku.”

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Si Cantik Mila Kunis Hadiri Hollywood Walk of Fame Zoe Saldana

Aktris cantik Mila Kunis (kanan) pose bersama Zoe Saldana saat menghadiri seremonial Hollywood Walk of Fame untuk Zoe Saldana di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Kamis 3 Mei 2018 waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini