nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Comeback, Arul Angkat Cerita soal Kekasih yang Idap Leukemia

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 23 November 2018 02:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 23 205 1981529 comeback-arul-angkat-cerita-soal-kekasih-yang-idap-leukemia-EEXdX3vv6V.jpg Arul (Foto: Dokumentasi Pribadi)

JAKARTA - Penyanyi Arul kembali hadir di industri musik Tanah Air. Kali ini ia hadir dengan membawa single berjudul Tak Pernah Terbayangkan, karya Pancal 15.

Single ini begitu personal baginya. Bagaimana tidak, ia mengangkat cerita kekasih yang mengidap leukimia. Ini adalah kisah nyata dirinya saat masih tinggal di Australia.

Baca Juga: Digugat Cerai Gisel, Gading Marten: It's Not Easy

Baca Juga: Senk Lotta Akui Punya Hubungan dengan Vicky Prasetyo, Tapi...

"Cerita di lagu ini, cerita di video klipnya, memang kisah nyata saya sendiri, kisah nyata percintaan. Sampai sekarang pun memang buat saya masih susah untuk lupain dia, gitu," jelas Arul dalam rilis yang diterima Okezone.

Ketika itu, Arul tak tahu jika sang kekasih mengidap penyakit leukimia. Sang kekasih pun tak memberikan informasi. Taku akan kenyataan sang kekasih meninggalkannya.

Lagu bergenre dangdut ini dikemas begitu apik oleh Arul. "Di LT Music ini saya sangat sangat diberi kebebasan untuk mengeksplor saya. Apa yang saya punya ide, apa yang saya mau, bagaimana musiknya. Jadi memang saya punya kebebasan untuk bereksplor diri," jelasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Ayu Ting Ting Penyanyi Dangdut Tergaul Anugerah Dangdut Indonesia 2018

Pedangdut Ayu Ting Ting dinobatkan sebagai penyanyi dangdut tergaul di ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2018, yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini