nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Punya Marga Sama, Jogi Simanjuntak Pilih Titi DJ sebagai Coach di The Voice Indonesia

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 23 November 2018 01:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 22 598 1981497 punya-marga-sama-jogi-simanjuntak-pilih-titi-dj-sebagai-coach-di-the-voice-indonesia-vkx8tXxInT.jpg Jogi, Peserta The Voice Indonesia (Foto: Twitter The Voice Indonesia)

JAKARTA - Setelah Jaqlien yang membuat semua para juri membalikan bangku kini giliran peserta asal Medan, Jogi Simanjuntak yang bakal menunjukkan kemampuannya dengan membawakan lagu Tanya Hati dari Pasto di The Voice Indonesia.

Usai tampil, kedua coach, yakni Titi DJ dan Armand Maulana pun membalikkan bangku atau memilih Jogi Simanjuntak untuk dilatih selama berjuang di The Voice Indonesia.

Baca Juga: Digugat Cerai Gisel, Gading Marten: It's Not Easy

Baca Juga: Senk Lotta Akui Punya Hubungan dengan Vicky Prasetyo, Tapi...

Titi DJ: The Voice Indonesia Berbeda dengan Pencarian Bakat Menyanyi Lainnya

Ketika memperkenalkan diri, para coach terkejut lantaran marga yang dimiliki oleh Jogi sama dengan ibunda dari Titi DJ. Hal itu pun langsung membuat Armand Maulana merasa pesimis untuk dipilih.

“Ibu saya boru Simanjuntak, saudara-saudara ibu saya sempat bikin vokal grup Simanjuntak,” ucap Titi DJ.

”Kamu tahu? Di Bandung enggak ada marga Simanjuntak,” timpal Armand Maulana yang membuat semua coach dan penonton tertawa.

Armand Maulana Jadi Juri The Voice Indonesia

Di sela-sela perdebatan antara Titi DJ dan Armand Maulana, Anggun C Sasmi melayangkan pujiannya terhadap suara yang dimiliki oleh Jogi Simanjuntak. Ia pun mengungkapkan alasan tak memilih lantaran tidak ingin pusing untuk mempromosikan diri.

”Iya suara kamu bagus banget, hampir enggak ada cela. Aku kenapa enggak mencet, karena aku enggak mau pusing,” ujar Anggun C Sasmi.

Setelah mempertimbangkan, Jogi Simanjuntak pada akhirnya memilih coach Titi DJ dibandingkan Armand Maulana untuk melatihnya selama mengikuti ajang pencarian bakat The Voice Indonesia.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Titi DJ: The Voice Indonesia Berbeda dengan Pencarian Bakat Menyanyi Lainnya

Juri The Voice Indonesia Titi DJ, berpose usai konferensi pers The Voice Indonesia di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 12 September 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini