nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Peserta The Voice Indonesia Ini Campakkan Anggun C Sasmi dan Titi DJ

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 23 November 2018 00:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 22 598 1981495 peserta-the-voice-indonesia-ini-campakkan-anggun-c-sasmi-dan-titi-dj-cFmHSqAoux.jpg Ramanda Almuna (Foto: Twitter The Voice Indonesia)

JAKARTA - Tak hanya Jaqlien dan Jogi Simanjuntak yang mencuri perhatian para coaches, kini giliran Ramanda Almuna yang berhasil membuat Titi DJ, Anggun C Sasmi, Armand Maulana dan Vidi Nino membalikkan meja untuk memilihnya.

Usai tampil, Anggun C Sasmi langsung mengungkapkan perasaan sukanya terhadap katakter suara yang dimiliki oleh Ramanda. Menggeluti genre musik yang sama, ia berharap kalau Ramanda bisa memilihnya.

Baca Juga: Digugat Cerai Gisel, Gading Marten: It's Not Easy

Baca Juga: Senk Lotta Akui Punya Hubungan dengan Vicky Prasetyo, Tapi...

Anggun C Sasmi Ingin Lahirkan Penyanyi Besar Baru dari The Voice Indonesia

“Yang aku suka tuh kamu mencintai rock dengan benar, maksudnya vintage rock,” ucap Anggun C Sasmi.

“Dengan attitude kamu yang aduh deh enggak ada deh yang kayak kamu gini. Kamu nyanyinya tinggi banget. Kayaknya kita jodoh deh, ada sesuatu deh,” tambah Anggun C Sasmi.

Titi DJ: The Voice Indonesia Berbeda dengan Pencarian Bakat Menyanyi Lainnya

Meski dirinya bukan berada di genre rock, Titi DJ tetap mengeluarkan rayuan-rayuannya agar Ramanda memilihnya. Ia pun menjanjikan kalau peserta dengan rambut gondrong itu akan bisa mengeksplorasi kemampuannya melalui genre lainnya.

”Mereka mempunyai latar belajang rock, Vidi Nino enggak usah dianggaplah. Saya tahu ketika kita beremlat berbalik, harapan saya bagaimana supaya saya mencuri perhatian kamu,” ungkap Titi DJ.

“Kalau kamu pilih mereka yang mengarajkan penyanyi rock, kamu harus ditangani seorang coach yang bisa melihat angle lain dari rock, supaya bisa memperkuat kamu,” tutupnya.

Kendati telah dirayu oleh kedua coach perempuan, Ramanda Almuna pada akhirnya memilih coach Armand Maulana untuk membimbingnya selama di The Voice Indonesia.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Anggun C Sasmi Ingin Lahirkan Penyanyi Besar Baru dari The Voice Indonesia

Melalui ajang The Voice Indonesia, Anggun C Sasmi ingin menghasilkan penyanyi besar baru di industri musik Tanah Air.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini