Demi Lovato Unfollow Nick Jonas dan Iggy Azalea di Instagram

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Kamis 22 November 2018 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 22 33 1981158 demi-lovato-unfollow-nick-jonas-dan-iggy-azalea-di-instagram-W69EBVYhXM.jpg Foto: Reuters

LOS ANGELES – Baru-baru ini, Lovatic (fans Demi Lovato) menemukan bahwa penyanyi cantik ini meng-unfollow beberapa teman selebritinya di Instagram. Setelah meng-unfollow Selena Gomez dan Ariana Grande, kini Demi berhenti memfollow Nick Jonas.

Nick Jonas sebelumnya pernah menjadi partnernya dalam berbisnis di Safehouse Records. Meskipun Demi masih memfollow Nick di Twitter dan Nick masih mengikutinya di Twitter dan Instagram, Demi memutuskan untuk berhenti mengikuti Nick di Instagram. Bagaimana pun, Demi masih memfollow saudara-saudara Nick yang lebih tua yaitu Joe, yang sebelumnya dia tinggal, dan Kevin beserta istri, Danielle, dan orang tua Nick, Denise dan Kevin Jonas.

Selama musim panas, Demi mengalami overdosis obat. Sejak saat itu ia menerima perawatan untuk masalah penyalahgunaan obat.

(Baca juga: Penggemar Sebut Timnya 'Busuk', Demi Lovato Pasang Badan)

Setelah mendengar berita itu, Nick menulis Tweet, “Seperti kalian semua tahu kalau aku terguncang setelah mendengar berita tentang Demi. Kita semua mencintai dia dan perlu berdoa agar dia sembuh. Dia seorang perjuang. #prayfordemi”

Demi juga saat ini telah meng-unfollow Iggy Azalea yang pernah melakukan kolaborasi dengannya di waktu lalu. Keduanya sebelumnya begitu dekat sehingga berada pada satu titik dimana Demi akan berada di pernikahan Iggy. Tetapi saat itu dibatalkan dan digantikan Nick Young sebagai pengiring pengantin. Rapper “Fancy” juga tidak mengikuti Demi di Instagram.

(Baca juga: Beda Usia 15 Tahun, Deddy Corbuzier Mantap Lamar Sabrina Chairunnisa)

Pada bulan Juli, Iggy mengatakan kepada etonline mengenai kambuhnya Demi sebelum overdosisnya. Ia mengatakan, “Saya sudah mengetahui itu sebagai teman dekat. Jadi saya benar-benar ingin dia menjadi orang yang memberi tahu orang-orang mengenai hal itu. Sebagai teman,. saya sangat khawatir bahwa ada sesuatu yang akan bocor, atau seseorang akan mengambilnya dan menggunakan kabar buruk itu sebagai hal yang negatif. Atau membuatnya terlihat seperti Demi memiliki rahasia.”

Menanggapi hal itu, Demi menjawab akun penggemar dengan menulis, “Teman sejati tidak akan melakukan wawancara , mengenai Anda ketika Anda sedang overdosis.”

Sahabat masa kecil Demi, Selena Gomez, juga mendapatkan “kapak” setelah Gomez berhenti mengikuti Demi di Instagram pada bulan Januari. Meskipun begitu, mantan rekan Barney & Friends telah berada dalam kondisi yang lebih baik di bulan-bulan menjelang kesembuhannya. Keduanya bahkan terlihat bersama di salah satu acara penghargaan pada Oktober 2017.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Selena Gomez Sabet Woman of The Year pada Billboard Women in Music Awards 2017

Penyanyi Selena Gomez meraih penghargaan Woman of The Year pada ajang Billboard Women in Music Awards 2017 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Kamis (30/11/2017) waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini