nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baim Wong Menikah, Ini Kandidat Presiden Jomblo

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 22 November 2018 04:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 22 33 1980952 baim-wong-menikah-ini-kandidat-presiden-jomblo-qGHGO8wHh7.jpg Baim Wong (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Aktor tampan Baim Wong diketahui mendapatkan tahta Presiden Jomblo dari netizen, usai Raditya Dika menikahi Anisa Aziza beberapa waktu lalu. Dipilihnya Baim Wong sebagai Presiden Jomblo pun diketahui lantaran dirinya belum juga menikah meski usianya telah mencapai 37 tahun.

Kini, Baim diketahui akan mempersunting Paula Verhoeven pada Kamis, 22 November 2018 sekira pukul 10.00 WIB. Bahkan Baim pun mengaku sudah mempersiapkan penyerahan tahta Presiden Jomblo kepada salah satu dari tiga orang kandidat.

Baca Juga: Penyebab Perceraian Gading & Gisel, Ini Kata Gibran Marten

Baca Juga: Shah Rukh Khan Dipetisi Atas Dugaan Pelecehan Agama

Indra Herlambang Jadi MC

"Memang WO-nya sudah merencanakan dari kandidatnya. Lucunya orang-orang, nganggepnya ini sebuah hiburan dan keseriusan. Banyak yang termovitasi saya nikah. Jadi sesuatu yang dari becandaan, jadi serius," kata Baim.

"Tapi ada kayaknya. Enggak tahu pas akad atau resepsi. Dan kandidatnya itu ada Didi Riyadi, Indra Bruggman, Indra Herlambang.. sudah deh," jelasnya lagi.

Indra Bruggman

Rencananya, penyerahan tahta Presiden Jomblo akan dilakukan saat resepsi pernikahan pada Sabtu, 24 November 2018. Bahkan hal tersebut juga dibenarkan oleh artis Teuku Zacky selaku Founder sekaligus Creative dari Event Organizer pernikahan Baim dan Paula, friends.co.id.

"Hahaha soal kandidat sebenarnya itu poling di Instagram saja, karena kan itu just for fun dari netizen," kata Teuku Zacky.

"Sempat kita lempar ke netizen, ya tanggapanya itu setelah lengser siapa selanjutnya calon-calonnya, ya disebutin lah beberapa nama sama netizen ya yang mungkin banyak itu lah," tandasnya. (aln)

(kem)

BERITA FOTO
+ 9

Undangan Kelar, Paula Verhoeven-Baim Wong Nikah 24 November

Paula Verhoeven dan Baim Wong dipastikan menikah pada 24 November 2018. Sebelumnya dikabarkan kedua pasangan ini akan menikah 22 November 2018. (Foto: Instagram paula_verhoeven)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini