nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dapat 2 Juta Subscriber YouTube, Hanin Dhiya Rilis Video Klip Bukan Untukku

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 22 November 2018 21:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 22 205 1981451 dapat-2-juta-subscriber-youtube-hanin-dhiya-rilis-video-klip-bukan-untukku-e2WpH0RbNL.jpg Hanin Dhiya (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Rasa bahagia kini tengah dirasakan oleh penyanyi jebolan Rising Star 2014, Hanin Dhiya Citaningtyas atau biasa dikenal dengan nama Hanin Dhiya. Pasalnya, penyanyi asal kota Bogor ini baru saja mendapatkan 2 juta subscriber pada akun YouTubenya.

Baca Juga: Lahirkan Album, Jadi Pembuktian Hanin sebagai Penyanyi Sejati

Untuk merayakan hal itu, Hanin merilis sebuah video klip dari lagunya yang bertajuk Bukan Untukku. Dan sebagai informasi, lagu ini menjadi original song dari Hanin Dhiya.

Hanin Dhiya

“Kalau dibilang target (2 juta subscriber) enggak sih sebenarnya. Jadi ngalir aja. Targetnya karena tadi cuma iseng doang, jadi supaya orang bisa dengerin pesan yang Hanin sampaiin lewat lagu aja sih,” ujar Hanin Dhiya saat dijumpai di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat pada Kamis (22/11/2018).

Video musik Bukan Untukku akan dirilis Hanin di akun YouTubenya pada esok hari. Ia pun sedikit berbagi cerita mengenai proses pembuatan video klip lagu tersebut. Sayangnya, Hanin tidak terlibat langsung dalam pembuatan video klip musik ini.

Hanin Dhiya

“Untuk pembuatan video klip Bukan Untukku sebenarnya saya enggak ikut karena ada aktor dan artisnya sendiri. Syuting di luar kota kalau enggak salah, saya enggak tahu karena saya enggak ikut. Bukan Untukku syutingnya setelah Asal Kau Bahagia,” sambungnya.

Lebih lanjut, Bukan Untukku ini menjadi sebuah lagu yang memiliki keterikatan dengan lagu coveran Hanin sebelumnya, yakni lagu Pupus dan Asal Kau Bahagia.

Baca Juga: Gara-Gara Ini, Al Ghazali dan Cinta Laura Disebut Pasangan Serasi

“Karena Bukan Untukku ini ceritanya nyambung sama Pupus sama Asal Kau Bahagia. Jadi di lagu itu juga pemerannya bukan aku sendiri. Waktu itu saya enggak mau terlibat, biar orang lain aja,” pungkasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Hanin Dhiya Luncurkan Album Cerita Hanin Dhiya

CEO Jagonya Music & Sport Indonesia Steve Liliywhite (kanan) swafoto dengan Hanin Dhiya disela-sela peluncuran album ?Cerita Hanin Dhiya? di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/5/2018).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini