nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pertama Kali, Kimokal Bakal Tampil di DWPX Bali

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 22 November 2018 12:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 22 205 1981119 pertama-kali-kimokal-bakal-tampil-di-dwpx-bali-GlIQialYhf.jpg Kimokal (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Duo musisi, Kimo Rizky dan Kalulla Harsynta yang tergabung dalam grup Kimokal rupanya mendapat kesempatan emas tampil pada DWPX yang akan dihelat di GWK, Bali pada 7 sampai 9 Desember 2018 mendatang.

Ini pun menjadi kali pertama duo musisi eklektronik ini tampil di hadapan para partygoers. Mengingat event musik EDM terbesar se-Asia Tenggara ini bukanlah ranah Kimokal.

Lebih lanjut, Kalulla mengaku kaget dengan keberadaan Kimokal sebagai pengisi acara dari musisi lokal pada event tersebut.

 

“Lumayan kaget dan bingung karena biasanya kami live set, dan kayaknya DWP ini bukan ranah Kimokal. Tapi, kami lihat tahun ini ada The Weeknd, makanya kami percaya diri untuk tampil. Bahkan, DWP tahun ini ingin genre musiknya lebih luas,” ujar Kalulla saat jumpa pers di kawasan Jakarta Selatan pada Rabu 21 November 2018.

Baca Juga: Siap-siap Partygoers, DWPX Bersiap Dihelat Desember 2018

Lantas, bagaimana persiapan Kimokal untuk tampil pada DWPX?

Kimo kembali menambahkan bila mereka akan membawakan materi lagu baru pada penampilannya. Menariknya materi baru tersebut akan berhubungan dengan album terbaru mereka.

Terlebih saat ini Kimokal tengah menggarap album kedua.

“Kalau misal bisa dibungkus dengan manis, kami ingin bawakan single terbaru, berjudul ‘Just Like You’. Bisa dibilang, ini lagu Kimokal yang paling friendly. Paling gue suka juga, sih,” tambah Kimo.

Tidak hanya itu, untuk menyatukan musik pada event DWP ini, Kimokal juga bakal membawakan lagu-lagu dengan mengubah tempo cepat. Dan lagu-lagu tersebut juga akan jarang didengar oleh para penonton di penampilan Kimokal.

"Kami juga bakal membawakan beberapa lagu yang jarang dimainkan. Mungkin juga beberapa remix Kimokal yang kemarin kami bawa dari Manchester, Inggris,” tutup Kimokal.

Selain Kimokal menjadi line-up artis lokal yang bakal tampil pada DWPX, Dipha Barus hingga Andre Dunant juga menjau line up utama. Sementara line-up utama musisi luar negeri tentunya akan menghadirkan The Weeknd.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Ketika Bos Alibaba Jack Ma Bernyanyi di Panggung Festival Musik Yunqi

Jack Ma, Ketua Alibaba Group, tampil di Festival Musik Yunqi sebagai bagian dari Konferensi Komputasi di Kota Yunqi di Hangzhou, provinsi Zhejiang, China pada tanggal 11 Oktober 2017. Gambar yang diambil pada tanggal 11 Oktober 2017.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini