Konser 2 Jam saat Hamil, Raisa Akui Sempat Sesak dan Kelelahan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 24 November 2018 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 22 205 1981093 konser-2-jam-saat-hamil-raisa-akui-sempat-sesak-dan-kelelahan-qWm11zt1Er.jpg Raisa (Foto: Instagram)

JAKARTA - Raisa baru saja menyelesaikan konser bertajuk Fermata Intimate Concert dengan durasi 2 jam di The Hall Senayan City, Jakarta. Usai konser, ia pun menceritakan di hadapan awak media bahwa cukup lelah dan napasnya sesak karena sedang mengandung.

"Kebetulan engap sih ya. Karena dari kemarin latihan kan setengah energi terus kan," ujar Raisa saat ditemui di The Hall Senayan City, Jakarta.

 

"Twrus tadi di atas panggung juga tiga lagu pertama wow lelah. Lelah juga nih ya," tambah istri dari Hamish Daud tersebut sembari tertawa.

Baca Juga: Usai Gelar Konser, Raisa Umumkan Rehat Sejenak dari Dunia Musik

Dikarenakan selama konsernya para penonton yang turur bernyanyi bersama, Raisa merasa dibantu dan diberikan energi yang baru. Oleh sebab itu, ia bersyukur bisa menyelesaikan konser hingga akhir dengan baik.

"Cuma alhamdulillah tadi kan aku juga bilang ke penonton bantuin nyanyi, terus energinya, walaupun tadi salah-salah satu verse. Tapi alhamdulillah sih bisa sampai terakhir, energinya masih ada," ungkapnya..

 

Diakhir sesi wawancaranya, penyanyi dengan nama lengkap Raisa Adriana itu mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang sudah menghadiri konser, dan telah memberikan dukungan kepadanya dimanapun, termasuk di sosial media.

"Yang pasti terima kaish banyak atas dukungannya selama ini, di sosmed luar biasa sekali dukungannya, dan mungkin hari ini bisa datang cuma seribu orang, energi yang aku rasakan jauh lebih besar dari itu," tutup Raisa.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini