Usai Gelar Konser, Raisa Umumkan Rehat Sejenak dari Dunia Musik

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 22 November 2018 07:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 22 205 1981004 usai-gelar-konser-raisa-umumkan-rehat-sejenak-dari-dunia-musik-M51U9E7OJL.jpg Raisa (Foto: Instagram)

JAKARTA - Usai menggelar konser bertajuk Fermata Intimate Concert di The Hall Senayan City, Jakarta selama dua jam, Raisa mengumumkan bahwa konser tersebut akan menjadi panggung terakhirnya di tahun 2018.

Untuk setelahnya, istri dari Hamish Daud ini pun menjelaskan bahwa dirinya akan vakum sejenak dari karir bermusiknya. Namun sayangnya, Raisa sendiri belum bisa memastikan kapan akan kembali dengan karya-karyanya.

 

"Jadi sebenarnya sih ini kenapa namanya Fermata karena ya sudah itu pause atau long hold gitu. Jadi ya seperti stage aku saat ini dalam kehidupanku dan karirku," ungkap Raisa saat ditemui di The Hall Senayan City Jakarta, Rabu (21/11/2018).

Baca Juga: Di Konser Fermata, Raisa Kenalkan Bayi dalam Kandungannya

"Jadi aku mau pause dulu, mau liburan, liburan kerja ya, dan ya sudah basically pengin cerita-cerita kayak tadi sih sama Your Raisa, pengin berbagi emosi, pengin cerita-cerita terus pengin mungkin mellow-mellow bareng," paparnya.

Kendati belum menyebutkan waktu yang pasti untuk kembali bernyanyi, Raisa memastikan bahwa istirahatnya tidak akan lama. Selama itu pula, penyanyi berusia 28 tahun ini mencoba tetap produktif dengan menulis lagu-lagu.

 

"Jadi tenang saja buat semua Your Raisa kitae nggak akan berpisah lama, tapi malah waktu ini aku ambil produksi lagi mungkin buat nulis-nulis lagi. Ini panggung terakhir di tahun 2018," ujar Raisa.

"Walau singkat banget, cuma pasti rasanya pasti sedih, aku juga ngerasain hal yang sama. Cuma aku pastiin enggak bakal lama, nanti aku bakal kembali dengan karya yang lebih baik lagi dan konser malam ini menutup chapter satu, tapi at the same time membuka chapter berikutnya," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini