nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dewi Gita Mohon Doa untuk Gisella Anastasia dan Gading Marten

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 21 November 2018 20:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 21 33 1980894 dewi-gita-mohon-doa-untuk-gisella-anastasia-dan-gading-marten-7sjzTRtjbP.jpg

JAKARTA - Kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia mampu menyedot perhatian publik. Nampaknya sebagian besar masyarakat tak percaya atas kabar buruk tersebut. Pasalnya, keluarga kecil Gading dan Gisel terlihat selalu harmonis di sosial media.

Baca Juga: Gisel Gugat Cerai Gading Marten, Begini Tanggapan Ruben Onsu

Masalah yang tengah dihadapi Gading Marten dan Gisella Anastasia rupanya membuat hati Dewi Gita ikut bersedih. Terlebih, Dewi sempat menjadi rekan kerja Gisella di sebuah acara komedi di salah satu stasiun televisi swasta.

Sembari berkaca-kaca, Dewi Gita memberi sedikit tanggapan mengenai perceraian pasangan tersebut. Ia pun hanya dapat mendoakan yang terbaik untuk Gading Marten, Gisella Anastasia dan putri kecil mereka, Gempita Nora Marten.

Intip Kembali Kebersamaan Gisella Anastasia dengan Gading Marten

"Untuk hal-hal pribadi, dia mau komunikasikan ke saya. Tapi bukan berarti itu kapasitas saya buat kasih statement," ujar istri Armand Maulana ini di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (21/11/2018).

"Sebagai saudara, saya hanya mendoakan yang terbaik untuk mereka bertiga, Gading, Gisel dan Gempi. Bagaimanapun juga, saya dan Gisel sudah seperti suadara, bahkan sudah seperti anak saya," lanjut Dewi.

Intip Kembali Kebersamaan Gisella Anastasia dengan Gading Marten

Berkerja bersama Gisel dalam waktu 10 tahun membuat keduanya memiliki ikatan emosional yang kuat. Ikatan emosional dan batin yang terjalin kuat itu membuat Gisel tak sungkan bercerita kepada Dewi.

"Saya sama Gisel sudah kayak teman, sahabat. Dia posisikan seperti ibunya juga. Sama saya juga selalu sharing suka dan duka bareng dari mulai zaman program bareng selama 10 tahun. Walaupun acaranya sudah selesai, saya sama dia selalu komunikasi," tambahnya.

Baca Juga: Mantap Bercerai dari Gading Marten, Pihak Gisel Beri Sinyal Tak Ada Mediasi

Untuk saat ini, Dewi enggan untuk berkomentar banyak. Kembali, dia hanya berdoa yang terbaik untuk hubunagan Gading dan Gisel.

"Saya pingin yang terbaik untuk mereka, kita doakan saja," pungkasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Intip Kembali Kebersamaan Gisella Anastasia dengan Gading Marten

Rumah tangga pasangan kekasih yang baru dikaruniai satu putri ini memang jauh dari pemberitaan negatif. Namun, tiba-tiba dikabarkan bahwa Gisella menggugat cerai Gading Marten. (Foto: instagram @gisel_la)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini