nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Parto Punya Dua Istri, dari Wanita Biasa Hingga Artis Pendatang Baru

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 21 November 2018 11:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 21 33 1980556 parto-punya-dua-istri-dari-wanita-biasa-hingga-artis-pendatang-baru-PJxVpX8J0f.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Komedian Edi Supono alias Parto menjadi salah satu komedian yang memiliki dua istri atau poligami. Bahkan istri kedua Parto berprofesi sebagai artis pendatang baru lho.

Sayangnya terkait dua orang istri yang dimiliki oleh Parto seakan membuatnya bungkam. Bahkan Parto selalu menghindari ketika ditanyai soal istri.

Sebagaimana diketahui, Parto menikah dengan sosok perempuan bernama Ida Muwarni yang merupakan istri pertamanya. Dari pernikahannya ini, Parto telah dikaruniai tiga orang anak.

Kemudian pada 2001 silam, Parto kembali menikah seorang artis pendatang baru, yakni Dina Risty. Lalu, Parto dikaruniai satu orang anak atas pernikahannya tersebut. Sontak dengan pernikahan ini sempat membuat publik geger.

(Baca juga: Lulus dengan Nilai Memuaskan, Anak Parto 'Patrio' juga Cantik Banget)

Di samping itu, diketahui pula, Parto dan istri keduanya, Dina terpaut usia yang lumayan jauh. Dimana Parto dan Dina terpaut usia 18 tahun.

Sebagai informasi, nama Edi Supono alias Parto dikenal ketika menjadi penyiar di radio SK (Suara Kejayaan). Kala itu, Parto bersama dua rekannya Akri dan Eko.

(Baca juga: Syahrini dan Reino Barack Saling Balas Komentar di Instagram)

Dari sinilah pula, mereka mendirikan grup lawak bernama Patrio pada 10 Oktober 1994 silam. Hingga pada akhirnya mereka eksis dan menjadi tenar ketika tampil disalah satu stasiun televisi dengan acara mereka bertajuk Ngelaba.

Tidak hanya itu, nama Parto juga kerap diidentikan dengan seorang vokalis band tenar NOAH, Ariel. Lantaran dianggap memiliki kemiripan wajah dengan vokalis asal kota Bandung itu.

(sus)

BERITA FOTO
+ 1

Parto

Komedian dan presenter Parto saat mendatangi kantor Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Jakarta Pusat, Jumat (23/12/2011).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini