Kisah Rumah Tangga Shireen Sungkar Diguncang Isu Poligami

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 21 November 2018 11:19 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 21 33 1980534 kisah-rumah-tangga-shireen-sungkar-diguncang-isu-poligami-kHh6GZlwWn.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Isu poligami beberapa kali mengguncang industri hiburan Tanah Air. Salah satunya bahkan sempat jadi sorotan, saat Teuku Wisnu dikabarkan menikah lagi.

Rumor tersebut diawali kemunculan beberapa video di YouTube, yang menyebut Teuku Wisnu sudah menikah lagi alias berpoligami. Dugaan itu diperkuat dengan pernyataan Wisnu, yang dalam sebuah sesi wawancara tidak menentang poligami.

"Oh, dalam Islam kita memang ada (poligami), kita sebagai seorang muslim kita tidak boleh menyangkal, hukum itu ada di dalam Alqur'an," ujar dia di kawasan Tendean, Jakarta beberapa waktu lalu.

Senada dengan Teuku Wisnu, Shireen Sungkar juga tidak menampik bahwa poligami memang diperbolehkan dalam Islam. "Kita enggak nentang lah, enggak benci," tuturnya.

(Baca juga: 5 Tahun Menikah, Shireen Sungkar Akui Sempat Tak Akur dengan Suami)

Namun rumor poligami tersebut akhirnya meredup lantaran kedua pasangan sama-sama sudah memberikan bantahan. Teuku Wisnu menyatakan tidak akan berpoligami karena menghargai Shireen Sungkar yang menolak suaminya menikah lagi.

"Misalnya Shireen enggak sanggup untuk itu ya enggak masalah, tentu hal yang wajar lah. Tapi sebagai seorang muslim dan muslimah, kita jangan sampai menolak hukum tersebut gitu, enggak boleh," jelas dia.

(Baca juga: Mengejutkan, Gading Marten & Gisella Anastasia Bakal Bercerai)

Sementara Shireen Sungkar menjawab isu poligami Teuku Wisnu lewat obrolan dengan warga dunia maya di akun Instagram-nya. Dia memastikan bahwa peredaran video di YouTube yang menyebut suaminya berpoligami hanya karangan orang.

"Yang di YouTube hoax, semua itu enggak tahu, pada ngarang," tandasnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini