nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ogah Difoto, Putra Bungsu Shah Rukh Khan Berteriak pada Paparazzi

Isnawati, Jurnalis · Rabu 21 November 2018 06:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 21 33 1980414 ogah-difoto-putra-bungsu-shah-rukh-khan-berteriak-pada-paparazzi-G9yfX7IjNX.jpg Shah Rukh Khan bersama Abram. (Foto: Instagram/@iamsrk)

NEW DELHI - Kehidupan bintang Bollywood Shah Ruk Khan selalu menarik untuk diikuti, tak terkecuali putra bungsunya, Abram khan. Pada 17 November silam, Abram diketahui menghadiri pesta ulang tahun cucu Amitabh Bachchan, Aaradhya Bachchan, tanpa ditemani sang ayah.

Setelah menyelesaikan pesta, Abram digendong pengawalnya masuk ke dalam mobil. Saat itulah, para paparazzi yang menunggu di halaman rumah mulai mengambil foto bocah 5 tahun itu. Abram yang biasanya cukup ramah kepada kamera, kali ini bersikap sebaliknya.

Baca juga: Shah Rukh Khan Rilis Trailer Zero di Hari Ulang Tahunnya

Dia terlihat sangat tidak nyaman dan membenamkan wajahnya di balik dada kekar sang pengawal. Saat berada di dalam mobil, Abram mulai berteriak, “Jangan difoto!” Sang pengawal yang tahu Abram tak nyaman dengan kerumunan paparazzi berusaha menutupi wajah bocah tersebut dengan buku gambar.

Dalam sebuah wawancara dengan media lokal, Shah Rukh Khan mengatakan akan berusaha sekuat tenaga melindungi ketiga anaknya. Dia mengaku, tidak ada yang lebih berharga dalam hidupnya selain bersama Aryan, Suhana, dan Abram.

“Aku hanya memiliki satu ketertarikan dalam hidup ini. Aku hanya ingin tetap bisa bermain dengan anak-anakku. Itulah mengapa aku lebih senang menghabiskan waktu bersama mereka dibandingkan pergi ke tempat lain,” ujar Shah Rukh Khan seperti dikutip dari India Today, Rabu (21/11/2018).

Baca juga: Unggah Foto Keluarga, Ashanty Dibandingkan dengan Krisdayanti

Sementara itu, Shah Rukh Khan akan kembali menyapa penggemarnya lewat sebuah proyek layar lebar berjudul ZERO. Dalam film tersebut Shah Ruk Khan berperan sebagai pria bertubuh pendek yang jatuh cinta pada seorang superstar.

Film yang disutradari oleh Aanand L. Rai itu juga dibintangi oleh Katrina Kaif dan Anushka Sharman. ZERO dijadwalkan debut di bioskop India pada 21 Desember 2018. (SIS)

(kem)

BERITA FOTO
+ 6

Deretan Artis Bollywood Hadiri IIFA Awards 2017

Aktor Abhay Deol berpose di Green Carpet di ajang International Indian Film Academy (IIFA) Awards di Stadion MetLife di East Rutherford, New Jersey, AS, Sabtu (15/7/2017). The International Indian Film Academy (IIFA) Awards adalah sebuah penghargaan bagi insan perfilman Bollywood. REUTERS / Joe Penney

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini