nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Blackpink Tak Sabar Bertemu Fans Indonesia di Konsernya Tahun Depan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 20 November 2018 08:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 20 205 1980088 blackpink-tak-sabar-bertemu-fans-indonesia-di-konsernya-tahun-depan-1IFD6G1mps.jpg Blackpink (Foto: Allkpop)

BOGOR - Blackpink berhasil menghibur penonton dengan membawakan tiga lagu andalan ketika tampil pertama kali di Indonesia di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Senin 19 November 2018.

Usai membawakan lagu As If It’s Your Last dan Forever Young, salah satu personel Blackpink, yakni Rose mengungkapkan rasa sedihnya lantaran meraka harus menyelesaikan penampilannya.

Baca Juga: Baru 10 Bulan Pacaran, Ini Alasan Rezky Aditya Mantap Ingin Nikahi Kekasih

Baca Juga: Deddy Corbuzier Berikan Kue Ulang Tahun Seharga Rp12.000 untuk Sabrina

Blackpink

Salah satu single popular Ddu-Du Ddu-Du pun menjadi lagu terakhir yang dibawakan oleh Blackpink. Penampilannya mereka langsung mendapatkan teriakan yang histeris dari penonton.

Di penghujung penampilan, personel Blackpink mengingatkan para penggemarnya agar tetap bisa hadir pada konser mereka yang bertajuk “2019 World Tour Blackpink in Your Area" yang akan digelar pada Minggu, 20 Januari 2019.

“Kita sangat senang lihat kalian semua di sini. Jangan lupa juga bulan Januari kita ada konser jadi ketemu di sana ya,” ujar Lisa dari atas panggung.

“Karena di konsernya kita pasti akan memberikan penampilan yang full,” timpal Jennie.

Setelah penampilan spesial dari girlband asal Korea Selatan itu, penonton juga langsung disuguhkan kolaborasi antara Rizky Febian dan Wizzy dengn membawakan lagu Hargai Cinta. (aln)

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

WOW! BTS Jadi Boygroup Korea Selatan Pertama yang Tampil di American Music Awards

Boygroup Beyond The Scene (BTS) hadir pada acara American Music Awards 2017 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (19/11/2017) waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini