nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tayang Perdana, Sinetron Kolosal Misteri Gunung Merapi Gelar Syukuran

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 20 November 2018 01:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 19 598 1980065 tayang-perdana-sinetron-kolosal-misteri-gunung-merapi-gelar-syukuran-5XlVR64rVj.jpg Syukuran Misteri Gunung Merapi (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - MNCTV kembali menyuguhkan serial tontonan keluarga untuk para pemirsanya. Ya, sinetron kolosal Misteri Gunung Merapi resmi tayang secara perdana di MNCTV pada Senin 19 NOvember 2018.

Oleh karenanya pihak MNC Pictures menggelar nonton bareng dan pemotongan tumpeng untuk meresmikan penayangan sinetron tersebut. Muhammad Soufan selaku EVP of Production & Operation MNC Pictures merasa bangga lantaran sinetron drama kolasal sudah dapat dinikmati para pemirsanya.

Baca Juga: Baru 10 Bulan Pacaran, Ini Alasan Rezky Aditya Mantap Ingin Nikahi Kekasih

Baca Juga: Deddy Corbuzier Berikan Kue Ulang Tahun Seharga Rp12.000 untuk Sabrina

Misteri Gunung Merapi

“Hari ini merupakan tanggal keramat bagi MNCTV dan MNC Picture untuk merilis Misteri Gunung Merapi. Malam ini jam 20:00 WIB tepat, kita akan menyaksikan bersama-sama dan program ini menjadi program alternatif,” ujar Muhammad Soufan saat gelaran jumpa pers Misteri Gunung Merapi di Tower 1 MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Tidak ketinggalan Endah Hari Utari selaku Direktur Programming dan Produksi MNCTV juga menyampaikan hal yang sama mengenai penayangan perdana sinetron Misteri Gunung Merapi. Ia pun berharap agar sinetron kolosal ini bisa menjadi persembahan yang baik untuk para pemirsanya.

“Momen ini sudah kita tunggu banget, MNCTV sebagai pelopor program yang dekat dengan masyarakat dengan bangga mempersembahkan Misteri Gunung Merapi. Mudah-mudahan sinetron ini melengkapi Fatih di Kampunb Jawara dan melekat di masyarakat,” tambah Endah Hari Utari.

Sementara itu, Juliana Mochtar sebagai salah satu pemain merasakan kebahagiaannya dapat bergabung dengan sinetron tersebut.

“Awalnya enggak nyangka di casting lewat foto. Dibilang ada kolosal terbaru di MNCTV. Kebayang juga syuting dihutan dan bajunya itu enggak dicuci-cuci, itu susah banget,” tutup Juliana yang berperan sebagai Atika.

Sebagai informasi, Misteri Gunung Merapi diangkat dari kisah rakyat tentang dendam Mak Lampir terhadap Ki Ageng Prayogo yang menguburnya di peti dengan Rajah Asmaul Husna dan paku emas. Setelah 130 tahun terkubur di dalam goa, Mak Lampir berhasil bangkit kembali. Dengan kesaktiannya Mak Lampir berjanji akan menumpas semua keturunan Ki Ageng Prayogo.

Ingin tahu lebih jelasnya, nikmati Misteri Gunung Merapi setiap hari pukul 20.00 WIB. Misteri Gunung Merapi akan tayang selama 1 jam menemani para pemirsanya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

MNCTV dan Essilor Bagikan Kacamata Gratis di Panti Asuhan Muslimin

Para pelajar memeriksakan mata gratis dalam kegiatan CSR menyambut HUT ke-27 MNCTV di Panti Asuhan Muslimin di Jakarta, Sabtu 22 Septeber 2018 MNCTV bersama Essilorprodusen elnsa kacamata yang menyediakan kacamata gratis, kegiatan kali ini meliputi pemeriksaan mata dan pemberian kacamata bagi anak-anak yang di diagnosa memerlukan bantuan kacamata minus.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini