Penggemar Sebut Timnya 'Busuk', Demi Lovato Pasang Badan

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Senin 19 November 2018 18:33 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 19 33 1979962 penggemar-sebut-timnya-busuk-demi-lovato-pasang-badan-R59ng6Cv5V.jpg Demi Lovato. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Penyanyi Demi Lovato tak tinggal diam ketika seorang penggemar menghina tim manajemennya. Pada 15 November 2018, pemilik akun @demisxlx_ mengungkapkan kekecewaannya atas keputusan ‘tak adil’ Demi memecat seseorang bernama Dani.

Dia (Dani) adalah satu dari sedikit orang yang peduli pada kesehatan Demi dan telah menolong dia dalam 3 tahun terakhir. Demi Lovato dikelilingi oleh orang-orang yang hanya peduli pada uangnya dan dia tak tahu itu,” tulis penggemar tersebut.

Baca juga: Keluar dari Rehabilitasi, Demi Lovato Unggah Foto Pertamanya

Kemudian pada 16 November 2018, akun tersebut mengunggah kembali screenshot unggahannya itu ke Instagram. Dalam keterangan unggahannya, penggemar tersebut menyebut Demi Lovato tidak menyadari kalau dia memiliki tim yang ‘busuk’.

Demi Lovato memerlukan perubahan besar, terutama untuk para penari yang berpura-pura menjadi temannya, seperti…. Dan lainnya…,” tulis fans tersebut.

Demi yang tak setuju dengan tudingan sang penggemar kemudian membalasnya dengan, “Kau tak tahu apa yang kau bicarakan. Sahabat sejatimu tak akan menerima wawancara saat kau sedang overdosis.

Ketika fans berpikir ‘Dani’ yang dimaksud penggemar itu adalah Dani Vitale, sahabat dan penari latarnya, pelantun Hitchhiker itu seolah menunjuk hidung Danielle Martin, pelatih fitness pribadinya.

Seperti diketahui, pada 15 November silam, Danielle ‘curhat’ tentang bagaimana Demi Lovato memecatnya setelah penyanyi 26 tahun itu mengalami overdosis pada awal tahun 2018. “Sejujurnya, aku dipecat karena membeberkan kondisinya kala itu. Cukup menyedihkan memang. Tapi aku tak bisa berkata apa-apa,” ujar sang pelatih seperti dikutip dari Radar Online, Senin (19/11/2018).

Dalam wawancaranya, Danielle menuding, orang-orang di sekitar Demi Lovato pasti senang dengan pemecatannya. “Mereka memengaruhi Demi dengan mengatakan bahwa aku hanya memanfaatkan situasi. Aku tak pernah melakukan itu. Tidak pernah! Aku hanya membela dia. Itu saja,” imbuh sang mantan pelatih.

Sementara itu, Dani Vitale yang dituding fans sebagai penyebab Demi Lovato overdosis, sempat beberapa kali ‘membela diri’. Pada Agustus silam, Dani membantah terlibat dalam insiden tersebut. Lewat akun Instagram pribadinya, Dani mengaku, tidak pernah bersentuhan dengan obat-obatan terlarang. 

"Aku bukan seorang pengguna. Pun aku tak pernah mengajak dan memberikan obat-obatan terlarang kepada siapapun yang aku cintai.”

Demi Lovato diketahui mengalami overdosis pada 24 Juli 2018 dan menghabiskan hampir 2 minggu di rumah sakit. Dia kemudian menjalani rehabilitasi dan sempat terlihat menghabiskan waktu di Los Angeles dan mengikuti pemilihan kongres, pada 6 November 2018.

Baca juga: Setelah Polisi, Mobil Kreasi Adik Vidi Aldiano Mulai Dilirik TNI

Ibu dan adik Demi mengaku, pelantun Sorry Not Sorry itu telah berusaha keras untuk sembuh dari ketergantungannya terhadap obat-obatan terlarang. Karena itu, dia berusaha menjaga pergaulannya dengan meninggalkan orang-orang yang memberikan pengaruh buruk untuknya.

Selan itu, Demi Lovato juga berusaha untuk menjalani semua prosedur yang ditetapkan dokter padanya. Dia juga rutin berolahraga dan mengatur pola makan untuk tetap sehat.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Polda Gelar Rilis Kasus Narkoba Ozzy Albar

Tersangka kasus narkoba Ozzy Albar dihadirkan saat rilis kasus narkoba di Polda Metro Jaya, Kamis (13/9/2018).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini