nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nikita Mirzani Bantah Hamil Anak Kembar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 19 November 2018 15:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 19 33 1979857 nikita-mirzani-bantah-hamil-anak-kembar-bZKHjM8EBG.jpg Nikita Mirzani (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, aktris kontroversial Nikita Mirzani diketahui sempat mengungkapkan bahwa dirinya tengah mengandung bayi kembar. Hal tersebut bahkan diungkapkan wanita 32 tahun ini melalui akun Instagramnya, dengan mengunggah sebuah foto bayi kembar yang ia ambil dari akun lain.

Baca Juga: Hamil, Nikita Mirzani Rehat sebagai Host?

Tak lama setelah berbahagia lantaran akan memiliki anak kembar, istri dari Dipo Latief ini membantah bahwa ia akan melahirkan dua buah hati sekaligus. Bahkan dokter yang memeriksa kandungannya pun telah mengkonfirmasi bahwa dirinya hanya mengandung seorang anak yang dikabarkan berjenis kelamin laki-laki.

Nikita Mirzani

"Enggak (kembar), jadi itu kan kemarin kalau dengerin rekaman yang ada di IG story Niki kan dokter bilang kirain kalau muntahnya yang berlebihan gitu kan disangkakan itu anaknya kembar," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).

"Karena kan kemarin pas di USG juga kayaknya ada yang ketutup, ternyata sekarang sudah gede, kandungannya cuma satu," sambungnya.

Nikita Mirzani

Meski gagal memiliki anak kembar, Nikita Mirzami mengaku bahagia dengan perkembangan anaknya yang cukup baik. Bahkam ia pun mengungkap bahwa anak ketiganya ini memiliki hidung yang cukup lancip atau mancung.

Baca Juga: Syahrini Dikabarkan Menikah dengan Reino Barack, Ivan Gunawan Buka Suara

"Senang, bahagia gue, apalagi yang pertama kali kelihatan itu kelaminnya. Kedua hidungnya lancip banget," tukasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Musbro, Finalis 3 Besar KDI yang Merupakan Saudara Kembar Identik Asal Medan

Musbro atau Mus Brother merupakan finalis 3 besar Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 asal Medan, Sumatera Utara.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini