nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berstatus Duda, Sule Ungkap Keinginan untuk Kembali Menikah

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 19 November 2018 14:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 19 33 1979805 berstatus-duda-sule-ungkap-keinginan-untuk-kembali-menikah-BdvTF7NoFg.jpg Foto: Istimewa

JAKARTA Sule memang telah resmi menyandang status duda pada akhir September 2018, namun hal itu tidak membuat dirinya merasa trauma untuk kembali membangun kembali sebuah rumah tangga.

Penuturannya akan keinginan untuk menikah diucapkan Sule pada salah satu tayangan RCTI yang disiarkan pada Senin (19/11/2018). Menurut Sule, sebagai seorang pria dirinya juga patut untuk berbahagia. Salah satu caranya adalah dengan hidup bersama dengan seorang istri.

“Kalau misalnya dibilang mau menikah ya mau ya, masa saya harus sendiri terus,” ucap Sule.

Meskipun sudah mempunyai keinginan untuk menikah, Sule berujar jika keputusannya itu tidak akan terjadi dalam kurun waktu yang cepat. Apalagi kini dirinya belum mempunyai calon yang akan dijadikan istri kelak.

(Baca juga: Sule Cari Calon Istri, Ini Kriterianya)

“Targetnya belum ada kapan, saya juga belum ada calonnya. Jadi menikmati yang ada saja dulu,” sambungnya.

Penjelasan soal dirinya belum memiliki calon istri seakan menepis kabar mengenai sosok wanita yang disebut-sebut akan menjadi ibu dari empat anak Sule, yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdinand.

Bagi komedian 42 tahun itu, ia merasa jika momen kesendiriannya itu bisa dijadikan sebagai bahan evaluasi diri dan titik balik untuk merasa bersyukur atas kejadian yang dialami olehnya. Sule pun memilih untuk enggan menyesali setiap hal yang sudah berlalu, dan kini satu hal yang ingin dicapai olehnya adalah menjalani hidup yang bahagia.

(Baca juga: Gerebek Rumah Angel Lelga, Vicky Prasetyo Dapati Seorang Pria di Dalam Kamar)

“Memperbaiki hidup, karena kan saya di sini enggak merasa menjadi orang yang paling benar. Saya juga pernah melakukan sebuah kesalahan, jadi di sini lebih berpikir untuk melangkah ke tujuan selanjutnya. Untuk melangkah juga harus berpikir dua kali,” paparnya.

“Banyak hikmah dan ilmu pelajaran yang saya dapat, bukan hanya dari diri saya tapi juga orang-orang sekitar, termasuk dari mantan istri saya,” imbuh Sule.

Agar tidak semakin terpuruk dalam keadaan kesendiriannya, Sule pun lebih memilih untuk menyibukkan diri dalam pekerjaan. Hal itu dirasa lebih bermanfaat bagi bintang film Sule Detektif Tokek, karena bukan hanya memberikan hiburan kepada dirinya tapi juga orang lain yang menikmati profesinya sebagai seniman.

“Jalani saja hidup seperti sekarang yang ada. Sudah nikmati, jalani, pertahankan eksistensi, tetap semangat dalam bekerja, menghibur orang dan menyayangi keluarga,” pungkasnya.

 

(sus)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Kembali Kebersamaan Lina Istri Sule Bersama Keluarga

Sule bersama Lina dan keempat anak mereka, Rizky Febian, Rizwan, Ferdinand, dan Putri Delina. (Foto: Instagram Lina_sulestevent)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini