nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Didoakan Jadi Perawan Tua, Prilly Latuconsina Berikan Balasan Menohok

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 19 November 2018 13:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 19 33 1979760 didoakan-jadi-perawan-tua-prilly-latuconsina-berikan-balasan-menohok-MMw6eYyCYv.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Prilly Latuconsina mendapat sebuah doa dari salah satu netizen soal pernikahan. Namun alih-alih memberikan doa untuk kebahagiaan Prilly, netizen ini justru mendoakan jika kekasih Maxime Bouttier ini tidak akan pernah menikah.

Doa yang dirasa kurang pantas itu ada di dalam kolom komentar Prilly Latuconsina. Dimana pada unggahan Prilly kala itu ia menuliskan “Aku anak bungsu” pada Minggu (18/11/2018) ditengah 4 selebriti lainnya yang sudah menikah. Seperti diantaranya Dhini Aminarti, Alice Norin, Alyssa Soebandono serta Shireen Sungkar.

Memang pada momen tersebut, para selebriti ini sedang menghadiri acara pernikahan salah satu rekannya yang berprofesi sebagai asisten sutradara, Daya Abwata. Pada unggahan inilah yang akhirnya memancing salah satu netizen untuk melontarkan doa agar Prilly tidak usah menikah.

(Baca juga: Usia 19 Tahun Menjadi Fase Hidup Terberat Prilly Latuconsina)

“Prilly, enggak usah menikah ya. Lebih enak jadi perawan tua, menikah itu enggak enak. Kalau menikah banyak yang harus diurus, suami terus anak nanti rumah tangganya juga,” tulis netizen.

Ia melanjutkan, “Lebih enak jadi perawanwati, aku doakan supaya kamu enggak pernah menikah dan selamanya menjadi perawan ya.”

Seakan tidak terima dengan hal tersebut, Prilly pun tidak tinggal diam. Ia langsung membalas komentar itu dengan tulisan yang tidak kalah menohok dengan doa yang dirasa kurang pantas untuk diucapkan.

“Aku doakan juga kamu enggak nikah ya, amiin,” balas Prilly.

(Baca juga: Sule Kenalkan Wanita Cantik Bernama Nurlela, Calon Istrinya?)

Atas balasan ini, Prilly pun mendapat banyak support dari followers lainnya. Doa atas kebahagiaan kekasih Maxime itu mengalir di kolom komentar, sedangkan untuk netizen yang mendoakan Prilly agar menjadi perawan tua, disebut oleh mereka jika seseorang tersebut dalam keadaan gangguan jiwa.

“Jangan dengerin dia Prilly, bahagia terus sama Maxime. Orang yang doanya enggak baik lagi sakit jiwa kali,” tulis warganet.

“Benar, semoga yang mendoakan Prilly seperti itu berbalik kepada yang memberi doa. Terus juga semoga Prilly makin didekatkan dengan jodoh sampai akhirat nanti,” sambung yang lainnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 8

Foto Seksi Prilly Latuconsina yang Kini Makin Dewasa

Prilly dengan gaun berwarna hitam. (Foto: Instagram prillylatuconsina96)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini