nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Shania Junianatha Umumkan Kelulusannya dari JKT48

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 19 November 2018 04:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 18 33 1979455 shania-junianatha-umumkan-kelulusannya-dari-jkt48-hxniXo7P9v.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Shania Junianatha atau karib disapa Shanju akhirnya mengumumkan kabar kelulusannya dari grup idol JKT48. Rasa haru dan sedih menyertai perpisahan Shanju setelah tergabung selama tujuh tahun di JKT48.

Lewat akun Instagramnya, Shanju yang tergabung di Team J mengumumkan kelulusannya. Ia mengatakan bahwa dirinya ingin mencari sebuah jati diri baru, di luar JKT48.

“Aku ingin bangun. Aku ingin diriku sendiri bangun, mencari jati diriku yang baru lainnya. Aku juga ingin JKT48 bangun. Semuanya sekali lagi, tidak ada kata penyesalan untukku bisa melihat kalian berusaha keras untukku sekali lagi di sousenkyo terakhirku,” tulisnya.

(Baca juga: Intip Deretan Aksi Energik JKT48 di Asian Games 2018)

Bertahun-tahun menjadi idola membuat perpisahan Shanju dengan para penggemar cukup intens. Unggahan perpisahan Shanju mendapatkan 26 ribu likes dan ribuan komen.

“I really love being an idol. I really do. Sampai hari itu tiba, izinkan aku menjadi idol sekali lagi. Much love, Shania Junianatha,” bunyi kalimat penutupannya.

Kesedihan jelas terlihat dari ribuan komentar yang menghiasi unggahan tersebut. Beberapa penggemar bahkan merasa tak rela melihat sang idola meninggalkan JKT48. Meski demikian, tak sedikit pula yang berjanji akan terus mendukung Shania di luar grup JKT48.

(Baca juga: Menikah di Bali, Intip 5 Momen Sakral Christian Bautista & Kat Ramnani)

“Semoga mimpi-mimpi cici yang lain dapat tercapai ya. Fans akan selalu mendukung cici,” tulis akun @_rashell_happy101.

“#terimakasihshanju sudah membuat JKT48 lebih berwarna selama 7 tahun ini. semoga kerja kerasmu selama ini bisa diteruskan oleh gen 1 yang lain dan generasi lainnya. Terima kasih sekali lagi untuk semua air mata dan tawamu. Love Shanju,” tulis @fransiskusjulian.

(sus)

BERITA FOTO
+ 8

Perkenalan Kinal JKT48 dengan Kekasih Berlanjut ke Pertunangan

Kinal tampak cantik dengan kebaya berwarna merah muda sambil menunjukkan cincin pertunangan dengan kekasihnya, Geraldi M Murod. (Foto: Instagram @kinalputridevi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini