nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Akui Bukan Pasangan Romantis

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 18 November 2018 06:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 18 33 1979324 raffi-ahmad-dan-nagita-slavina-akui-bukan-pasangan-romantis-5zpUAZa0wK.jpg Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama putra mereka. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA – Keluarga kecil yang dibangun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap menarik perhatian publik. Tak hanya tentang kemesraan, namun isu-isu tak sedap yang menghampiri pernikahan mereka juga menjadi konsumsi publik.

Menyambangi kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Baim Wong dan Paula Verhoeven mengulik seputar rumah tangga orangtua dari Rafathar itu. Momen tersebut pun dibagikan Baim Wong lewat channel YouTube pribadinya.

Baca juga: Tinggalkan Islam, Zayn Malik Picu Kekecewaan Fans

Menariknya, dalam menit-menit terakhir video tersebut, Baim Wong melontarkan pertanyaan mengenai kadar keromantisan Raffi dan Nagita. Raffi mengungkapkan, dia dan sang istri sudah tidak romantis. “Ah, kami mah sudah enggak romantis lagi,” jawab Raffi singkat.

Pernyataan Raffi tersebut ditanggapi Nagita dengan, “Romantis itu cuma sebelum menikah doang tahu. Enggak di mana-mana,” jawab aktris yang dinikahi Raffi Ahmad pada 17 Oktober 2014 itu.

Kendati demikian, pengakuan Raffi dan Nagita tampak berbanding terbalik dengan pemandangan di awal video tersebut. Pasalnya, di awal video itu, Baim dan Paula datang di saat Raffi, Nagita, dan putra mereka Rafathar masih terlelap.

Ketika tidur, Raffi terlihat memeluk mesra sang istri. Sementara itu, Nagita terlihat mendekap hangat Rafathar. Momen romantis Raffi dan Nagita itu pun sempat diabadikan Baim melalui sebuah foto.

Perjalanan rumah tangga Nagita dan Raffi belakangan ini memang sering dirundung isu tak sedap berupa kehadiran orang ketiga. Selain itu, imej playboy yang terlanjur melekat pada Raffi di masa lalu tampaknya susah untuk dihilangkan.

Baca juga: Laudya Cynthia Bella dan Nagita Ungkap Suka Duka Jadi Mantan Pacar Raffi Ahmad

Sementara itu, beberapa waktu lalu dalam sebuah video di saluran YouTube milik keluarganya, Nagita dan Laudya Cynthia Bella, membagikan tips untuk menjaga suami. Menurut Nagita dan Bella, tak semestinya suami terus dijaga selama 24 jam.

Kedua perempuan cantik itu pun memercayakan pasangan mereka masing-masing kepada Tuhan yang Maha melihat. “Aku itu yakin insya Allah, Tuhan sayang sama kita. Jadi pasti dijagain. Yang penting, jangan bikin susah diri sendiri. Kalau misalnya enggak percaya yang susah siapa?” ujar aktris 30 tahun tersebut.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Bagai Raja dan Ratu, Raffi Nagita Rayakan Ulang Tahun

Pasangan selebriti Rafii Ahmad-Nagita Slavina memakai kostum ala raja dan ratu di acara hari ulang tahunnya dalam acara Rumah Mama Amy MNCTV di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini