nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadiah Robby Purba untuk Joko, Guru yang Dibully oleh Murid

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 17 November 2018 07:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 17 33 1979022 hadiah-robby-purba-untuk-joko-guru-yang-dibully-oleh-murid-thoOawR9wp.jpg Robby Purba (Foto: Okezone)

JAKARTA - Robby Purba baru saja memberikan momen kebahagiaannya bisa bertemu dengan Joko, sosok guru yang tengah viral karena videonya yang dipukuli oleh para murid di Kendal, Jawa Tengah.

Pada beberapa foto yang diunggah di Instagram, Robby pun tampak meluapkan rasa bahagianya dengan senyuman lebar di wajahnya. Dalam kunjungannya ke Kendal, Robby tidak hanya sekedar mengunjungi Joko tapi juga sekaligus memberikan motivasi agar sang guru siap untuk kembali mengajar.

Baca juga:  Ditanya Soal Polemik dengan Via Vallen, Jerinx Masih Bungkam

"Masuuuuk pak Eko, ini adalah misi pertama aku untuk mempersiapkan pak Eko agar kembali fresh saat mengajar Senin depan," ujar Robby pada kolom caption di instagram pada Jumat, 16 November 2018.

Lebih lanjut pada foto selanjutnya Robby juga tampak memberikan hadiah berupa setelan baju mengajar lengkap dengan sepatu untuk Joko.

robby purba 

Kebahagiaan Robby pun makin terasa lengkap manakala ia mendapat sambutan hangat dari keluarga Joko yang ternyata adalah bagian dari sejarah Indonesia.

"Siapa sangka aku bisa mendapatkan keluarga baru disini. Aku juga bisa kenal dama mbah kakung yang dulunya adalah seorang veteran," ungkapnya.

Baca juga: Ed Sheeran Pastikan Tak Akan Rilis Album Baru hingga 2020

Terakhir, Robby pun berterima kasih kepada mereka yang turut membantu mempertemukan ia dengan sang guru. Pria yang pernah memandu acara Indonesia Rising Star ini berharap agar silaturahmi pun terus berjalan.

"Alhamdulillah, terima kasih untuk semua orang yang udah bantu. Aku Pastikan pak Joko 100% happy dan siap mengemban tugas sebagai seorang guru, " tukasnya.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini