nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rasakan Gempa Bali, Tamara Bleszynski Bagikan Kabar Keadaannya

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 16 November 2018 09:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 16 33 1978585 rasakan-gempa-bali-tamara-bleszynski-bagikan-kabar-keadaannya-Qz89VPmSR2.jpg Tamara Bleszynski (Foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial)

JAKARTA – Wilayah Pulau Bali kembali dilanda gempa bumi yang sempat membuat masyarakat sekitar resah pada Kamis (15/11/2018) sekira pukul 00.23 waktu setempat. Gempa berkekuatan 5,3 SR tersebut juga dirasakan oleh aktris cantik Tamara Bleszynski yang tinggal di Bali.

Baca Juga: Tampak Harmonis, Mike Lewis & Tamara Bleszynski Diharapkan Rujuk

Pasca-kejadian tersebut, Tamara pun mengabarkan kondisi terkini dirinya dan sang putra bungsu, Kenzou Leon Bleszynski Lewis melalui akun Instagram. Dalam unggahannya itu, Tamara memperlihatkan potret Kenzou yang tengah tertidur dengan kondisi pencahayaan redup.

Melengkapi unggahannya, mantan istri Mike Lewis ini menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Tamara mengabarkan jika kondisi dirinya dan sang putra aman-aman saja.

“Yes, kita aman dan mudah-mudahan semua di mana pun juga aman,” tulis wanita 43 tahun ini mengawali unggahannya, seperti dikutip Okezone.

Tamara Blezynski dan anak

Tak hanya mengabarkan kondisi dirinya dan Kenzou, Tamara juga mengucapkan selamat malam. Wanita berdarah Sunda dan Polandia ini mengungkap makna ucapan selamat malam yang ia tuliskan.

“Sebenarnya kalimat Selamat malam, pagi, siang dan lain-lain bukan basa basi, tapi sungguh-sungguh. Mudah-mudahan esok masih menyapa. 🙏 Jadi jangan lupa ya titipkan pesanku pada rembulan. ❤️ #gempabumi,” sambung ibu dua anak ini.

Sebelumnya, Tamara mengunggah sebuah foto hitam tanpa gambar setitik pun. Dalam unggahannya itu, ibu dari Teuku Rassya ini mengatakan bahwa dirinya merasakan getaran.

Tamara Blezynski

“Tiba-tiba semua bergoyang. Mudah-mudahan bukan gempa lagi dan mudah-mudahan semua aman 🙏,” tulis bintang film Air Terjun Pengantin Phuket ini.

Gempa bumi yang mengguncang Bali kemarin tak hanya dirasakan oleh Tamara Bleszynski. Komedian sekaligus aktor Raditya Dika pun merasakan hal serupa.

Baca Juga: Main ke Kantor Irwan Mussry, Begini Penampilan Maia Estianty

Kebetulan, saat itu suami dari Anissa Aziza ini sedang bermalam di Ubud, Bali. Di tengah istirahat malamnya, Radit pun dibangunkan dengan getaran yang cukup kencang. Tak lama setelah gempa itu terjadi, pria 33 tahun ini pun membagikan kondisi kamar hotelnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Sangat Memprihatinkan! Kondisi Pengungsian Korban Gempa Lombok saat Musim Hujan

Dua warga berada di pengungsian korban gempa Lombok yang tampak tergenang air saat musim hujan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini