nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aurelius Dumbledore, Misteri Terbesar di Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 16 November 2018 08:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 16 206 1978573 aurelius-dumbledore-misteri-terbesar-di-fantastic-beasts-the-crimes-of-grindelwald-wVdD8Ne5lH.jpg Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (Foto: Pottermore)

LOS ANGELES - Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald sudah tayang di Indonesia sejak 14 November 2018 kemarin. Selama dua hari ini, sudah ratusan bahkan ribuan orang menonton film kedua dari spin-off Harry Potter tersebut.

Baca Juga: Trailer Perdana Fantastic Beasts 2 Bawa Penonton Kembali ke Hogwarts

Dan sebanyak itu pula orang yang dibuat kebingungan ketika meninggalkan bioskop. Pasalnya, ada satu misteri baru yang dihadirkan oleh J.K Rowling dalam cerita terbarunya tersebut.

[SPOILER ALERT]

Seperti yang diketahui, film kedua Fantastic Beasts ini masih melanjutkan petualangan Credence Barebone. Di The Crimes of Grindelwald, Credence diceritakan pergi ke Paris, Prancis untuk mencari orangtuanya.

Di sisi lain, Grindelwald berhasil melarikan diri dari penjara dan mengumpulkan orang-orang untuk menjadi pengikutnya. Dalam usahanya membangun kekuasaan, Grindelwald ingin merekrut Credence, bukan karena kemampuan sihirnya, tapi karena penyihir hitam terbesar pada masanya itu berniat menggunakan Credence untuk membunuh Albus Dumbledore.

Credence Barebone

Singkat cerita, Grindelwald berhasil membujuk Credence berpihak ke sisinya. Di akhir cerita, Grindelwald memberitahu Credence tentang rahasia yang sangat ingin diketahuinya selama ini, yakni tentang keluarganya.

Grindelwald mengatakan jika nama asli Credence adalah Aurelius Dumbledore. Tak ketinggalan, Grindelwald menyebut jika saudara laki-lakinya berusaha membunuhnya.

Albus Dumbledore muda

Menyandang nama Dumbledore, Credence berarti memiliki hubungan dengan Albus Dumbledore. Fakta baru ini tentu saja membuat penonton bertanya-tanya. Pasalnya, penggemar tahu jika Album hanya memiliki dua saudara, yakni Aberforth dan Ariana Dumbledore.

Apa hubungan Credence alias Aurelius dengan Albus? Benarkah Credence adalah saudara Albus? Kenapa selama ini Albus tak pernah menyebut memiliki saudara selain Aberforth dan Ariana?

Baca Juga: Donny Damara Sebut Tio Pakusadewo 'Biadab', Kenapa?

Jawabannya baru bisa diketahui pada 2020 mendatang ketika film ketiga Fantastic Beasts dirilis di bioskop.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

THE BEST PHOTO OF THE WEEK: Lucunya Anak-Anak Ini Pakai Kostum Harry Potter

Sejumlah anak mengenakan pakaian tokoh terpopuler film Harry Potter dalam sebuah acara di Monterrey, Meksiko, Minggu (5/11/2017) waktu setempat. (REUTERS/Daniel Becerril)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini