nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agatha Chelsea Hadirkan Single Rohani

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 16 November 2018 22:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 16 205 1978979 agatha-chelsea-hadirkan-single-rohani-EteO28r2nv.jpg Agatha Chelsea (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Aktris multitalenta, Agatha Chelsea kembali hadir dengan single terbarunya bertajuk Ku Perlu Engkau Tuhan dengan genre rohani. Menariknya single ini diciptakan langsung oleh Liliana Tanoesoedibjo.

Lebih lanjut, single rohani ini menurutnya memiliki pesan yang sangat mendalam, dimana mengingatkan orang-orang tentang segala kesenangan dan kesusahan ada di tangan Tuhan.

Baca Juga: Nama Syahrini 'Hiasi' Laman Instagram Reino Barack

Baca Juga: Maia Estianty Foto Bareng Beckham, Netizen Sindir Ahmad Dhani & Mulan Jameela

“Jadi kalau buat aku lagu ini mengingatkan kita, bahwa apapun kesusahan yang kita alami, kita pasti bisa melewati semuanya jika kita hadapi dengan nama Tuhan,” kata Chelsea Agatha.

Sementara itu, gadis asal Bandung ini merasa kaget lantaran single rohani tersebut langsung ditulis oleh Liliana Tanoesoedibjo. Sontak rasa bahagia juga dirasakan Chelsea lantaran Liliana Tanoesoedibjo mempercayainya menyanyikan lagu tersebut.

“Pertama kali aku kaget, cuma senang banget,” tambahnya.

Tidak hanya itu, menurutnya lagu tesebut sangat cocok untuk para kaum remaja sebagai sumber inspirasi.

“Lagu itu punya makna yang bagus dan sangat menginspirasi untuk kalangan remaja. Nggak nyangka tapi excited juga dan pastinya ingin memberikan yang terbaik sih,” sambungnya.

Walaupun Chelsea menghadapi beberapa tantangan dalam proses rekamannya, tapi Chelsea berusaha keras untuk menyanyikan lagu ini sebaik mungkin.

Dan sebagai informasi, ini kali pertama Chelsea Agatha mengeluarkan single rohani.

“Sebenarnya ini pertama kali aku mengeluarkan single rohani, biasanya kan pop dan ceria. Dan lagu ini punya ritme yang memang lebih serius, bukan hanya sekedar lagu yang santai, jadi itu tantangannya,” tutupnya.

Untuk lebih jelasnya, video klip dari lagu yang berjudul Ku Perlu Engkau Tuhan dapat disaksikan langsung pada Youtube. Dimana pada video klip itu, Chelsea tampil sederhana namun masih terlihat cantik. Hal ini pun dilakukan agar pesan lagu ini dapat tersampaikan.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Kalahkan Romaria, Agatha Chelsea Sabet Artis Cilik Terdahsyat

Penyanyi cilik Agatha Chelsea saat menerima penghargaan Artis Cilik Terdahsyat pada DahSyatnya Awards 2017 di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (25/1/2017). Agatha berhasil meraih penghagaan tersebut, mengalahkan Romaria.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini