nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Riders Tak Sesuai, Svmmerdose Batal Buka Konser Charlie Puth

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 16 November 2018 12:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 16 205 1978662 riders-tak-sesuai-svmmerdose-batal-buka-konser-charlie-puth-0iH0X57mO6.jpg Charlie Puth dan SVMMERDOSE. (Foto: Reuters/Instagram)

JAKARTA - Svmmerdose, band yang digawangi aktor muda Iqbaal Ramadhan, dipastikan tidak akan membuka konser Charlie Puth. Seperti diketahui, 'Charlie Puth Voicenotes Live in Indonesia' akan digelar pada malam ini (16/11/2018), di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan.

Kabar tersebut diamini oleh Omen, Road Manager Iqbaal Ramadhan. Menurut Omen, pembatalan itu karena pihak promotor tak mampu memenuhi riders (permintaan) yang diajukan Svmmerdose seperti perjanjian awal.

Baca juga: Nikita Mirzani Umumkan Jenis Kelamin Anak Ketiga, Mertua Pertanyakan Status Sang Bayi

“Iya betul (batal), karena ada riders yang tidak sesuai (seperti) di awal," ungkap Omen saat dihubungi melalui sambungan telefon, pada Kamis malam (15/11/2018).

Hal senada juga disampaikan oleh Dinda, Manajer Svmmerdose. Ia mengatakan bahwa pembatalan penampilan grup band yang beranggotakan tiga personel itu lantaran permasalahan teknis. “Batal karena satu dan lain hal. Salah satunya permasalahan teknis,” ujar Dinda.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Kamis malam (15/11/2018), Iqbaal Ramadhan mengumumkan Svmmerdose urung tampil sebagai pembuka konser Charlie Puth melalui unggahan Instagram Story. Pengumuman itu diunggahnya dalam dua bahasa, Inggris dan Indonesia.

Baca juga: Foto Bareng David Beckham, Maia Estianty Bikin Netizen Iri

“Dengan ini, kami Svmmerdose dengan berat hati mengumumkan bahwa kami membatalkan performance kami sebagai opening act konser Charlie Puth karena satu dan lain hal,” tulis Iqbaal Ramadhan.

“Terima kasih atas pengertiannya dan sampai bertemu di panggung berikutnya xo,” tutup aktor Dilan 1990 tersebut.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 8

Gelar Konser di Kompleks Candi Borobudur, Mariah Carey Terlihat Sangat Cantik

Diva Asal Amerika Serikat Mariah Carey tampil di acara Himbara Borobudur Shimpony 2018 di Kompleks Taman Wisata Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Selasa (6/11/2018). Mariah membawakan lagu hitsnya antara lain, Fantacy, Fly Away dan Hero sebagai penutup konser tersebut.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini