nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hamil, Nikita Mirzani Rehat sebagai Host?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 15 November 2018 22:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 15 33 1978490 hamil-nikita-mirzani-rehat-sebagai-host-OySIQpPLcp.jpg Nikita Mirzani (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari aktris Nikita Mirzani. Berdasarkan kabar yang beredar di akun Instagram, mulai besok, Jumat, 16 November 2018, Nikita Mirzani disebut-sebut tak akan lagi tampil untuk membawakan acara pagi yang ia pandu bersama Uya Kuya dan Billy Syahputra.

Hal tersebutpun sempat ramai menjadi perbincangan di akun Instagram @save_kh. Bahkan isu tersebut pertama kali diketahui melalui cuitan kuasa hukum Kriss Hatta, Indra Tarigan.

Baca Juga: Main ke Kantor Irwan Mussry, Begini Penampilan Maia Estianty

Baca Juga: Cerita Nikita Mirzani saat Alami Kejadian Teman Makan Teman

Nikita Mirzani

Ketika dimintai keterangan mengenai hal tersebut, wanita 32 tahun ini membantah dengan tegas kabar itu. Bahkan ia mengaku belum pernah mendengar kabar yang menyatakan bahwa dirinya diberhentikan dari program tersebut.

"Siapa? Gue masih disini nih. Nih gue masih disini," kata Nikita saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (15/11/2018).

"Enggak ada, gue belum denger tuh," timpalnya.

Lebih jelasnya ibu dua anak ini menyatakan bahwa dirinya memang sering kali tak hadir di acara tersebut lantaran tengah hamil dan kondisinya murah mengalami drop. Namun jika ada seseorang yang akan menggantikan posisi dirinya, apalagi menghentikan kontraknya, hal tersebut tidaklah mungkin terjadi, mengingat ia telah dikontrak pertahun oleh program tersebut.

"Kalau diganti dari dulu. Gue sekarang banyak ambil libur karena gue lagi hamil juga, jadi kadang-kadang suka lemes," paparnya.

"Kalau diganti enggak bisa, kan gue dikontrak pertahun. Tidak segampang itu mengambil posisi Nikita Mirzani," tukasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Cantik & Seksi, Nikita Willy dalam Jepretan Kamera

Nikita memiliki darah Minang. Ia mulai dikenal publik, ketika berperan dalam sinetron Roman Picisan bersama Evan Sanders. Selain itu, ia juga mulai merambah ke dunia menyanyi. (Foto: Instagram nikitawillyofficial94)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini