Dicap Berpenampilan Terlalu Dewasa, Vanesha Prescilla: It's Ok

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 15 November 2018 18:38 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 15 33 1978388 dicap-berpenampilan-terlalu-dewasa-vanesha-prescilla-it-s-ok-RK4f3v0I9A.jpg Vanesha Prescilla (Foto: instagram)

JAKARTA - Semenjak terjun ke dunia entertainment, Vanesha Prescilla lebih memperhatikan penampilannya, salah satunya adalah dalam hal merias wajah. Meski demikian, ia tak menampik adanya cibiran mengenai dandanannya.

Pemeran Milea dalam film Dilan 1990 ini menyebutkan bahwa dirinya sempat mendapatkan penilaian kalau riasan wajahnya terlalu dewasa. Kendati demikian, ia mengaku tidak terlalu memusingkan hal tersebut.

Baca Juga: Main ke Kantor Irwan Mussry, Begini Penampilan Maia Estianty

Baca Juga: Cerita Nikita Mirzani saat Alami Kejadian Teman Makan Teman

Vanesha Prescilla

"Ada sih beberapa opini orang yang bilang aku terlalu dewasa," ujar Vanesha Prescilla saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (15/11/2018).

"Cuma enggak apa-apa, itu kan opini mereka masing-masing. Mereka berhak gitu. Aku sih it's ok," ungkap kekasih dari Adipati Dolken tersebut.

Meski mendapatkan penilaian yang kurang baik, bagi Vanesha Prescilla merias wajah merupakan bagian yang penting. Ia melanjugkan bahwa dengan merias wajah, para wanita di Indonesia bisa mempercantik diri masing-masing.

"Penting banget sih. Dalam pekerjaan aku pun aku diharuskan untuk make-up, dan make-up itu mempercantik wanita-wanita Indonesia. Jadi membuat kita pede juga," papar Vanesha Prescilla.

Telah menjadi bagian yang penting, Vanesha Perscilla sendiri mengaku tidak terlalu percaya diri jika tak menggunakan riasan wajah. Paling minim, adik kandung dari Sissy Priscillia ini harus menggunakan lipstik.

"Enggak terlalu sih sebenarnya. Cuma adalah sedikit memang harus pakai make-up, kalau memang lagi enggak make-up ya pakai lipstik. Jadi seimbang," tutupnya.

(aln.-)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini