nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bebas, Tio Pakusadewo Merasa Rindu Cium Ketiak Mendiang Ibunda

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 15 November 2018 16:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 15 33 1978290 bebas-tio-pakusadewo-merasa-rindu-cium-ketiak-mendiang-ibunda-7ELkBrhxpu.jpg Tyo Pakusadewo (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Dalam rangka pergelaran teater bertajuk Untuk Ibu, membuat Tio Pakusadewo sedikit mengenang momen-momen ketika sang ibunda masih hidup, salah satunya adalah mencium bau ketiak yang sampai saat ini masih dirindukannya.

"Bau keteknya, karena setiap saya pulang sekolah itu yang paling saya tunggu. Kapan ibu saya pulang kantor, maka saya akan serbu keteknya," ujar Tio Pakusadewo saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (15/11/2018).

 

Oleh sebab itu dalam pertunjukkan teaternya nanti, aktor berusia 55 tahun ini akan sedikit membahas mengenai bau ketiak ibundanya. Bahkan Tyo Pakusadewo menyebutkan kalau bau ketiak milik sang ibunda seperti bau pengampunan.

Baca Juga: Tio Pakusadewo Gelar Pentas Teater untuk Mendiang Ibunda

"Ada. Dalam program ini saya ceritain bahwa, yang saya ingat dari Ibu adalah bau ketek. Saya selalu kangen untuk cium ketek ibu, selalu berebut sama adik saya untuk lebih dulu. Karena bau itu bau yang penuh pengampunan. Tulus ikhlas bau yang penuh pengampunan," ungkapnya.

Tio Pakusadewo juga mengenang setiap ulangtahun pada masa kecilnya. Ketika itu, pemain film Surat Dari Praha tersebut tidak pernah mendapatkan kado atau hadiah dan kue, namun ia menyebutkan kalau sang ibunda selalu ada setiap dirinya membuka mata.

 

"Saya bangun pagi Ketika saya ulang tahun saya enggak pernah dapat hadiah, kue tiup lilin enggak pernah sama sekali," papar bapak dua anak tersebut.

"Tapi ibu selalu begitu saya buka mata, ibu selalu ada di depan mata saya bertahun-tahun dari saya kecil. Jadi itu lebih dari sekedar kue yang ada lilinnya," tutup Tio Pakusadewo.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Inul Dartista hingga Raisa Gelar Konser Amal untuk Korban Bencana Palu-Donggala

Raisa beryanyi untuk konser amal Gala Dana 100 Biduan 100 Hits di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2018).Konser amal untuk korban gempa dan tsunami di Palu-Donggala, Sulawesi Tengah. Total lebih dari 15 miliar dana yang terkumpul untuk didonasikan ke para korban.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini