nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nikita Mirzani Umumkan Jenis Kelamin Anak Ketiga, Mertua Pertanyakan Status Sang Bayi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 15 November 2018 11:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 15 33 1978128 nikita-mirzani-umumkan-jenis-kelamin-anak-ketiga-mertua-pertanyakan-status-sang-bayi-xPs2wlI86D.jpg Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

JAKARTA - Setelah spekulasi sejak Oktober silam, artis Nikita Mirzani mulai berbicara blakblakan tentang kehamilannya. Bahkan pada Rabu malam (14/11/2018), perempuan yang awam disapa Niki itu mengumumkan jenis kelamin anak ketiganya tersebut.

Bersama foto USG, perempuan 32 tahun itu mengungkapkan, “Sendiri, dia membangun kerajaannya. Anugerah terbesar lainnya yang dititipkan Tuhan, putraku. Aku mencintai hidupku bagaimanapun keadaannya dan aku berusaha yang terbaik untuk menjalani hidup yang kucintai. Untukku dan untuk anak-anakku,” ujar Niki seperti dikutip Okezone dari akun Instagram pribadinya, Kamis (15/11/2018).

Baca juga: Nikita Mirzani Klaim Terkenal Bukan karena Sensasi, Ini Buktinya!

Dia menambahkan, “Orang-orang menghinaku meski mereka tidak tahu apa yang telah kuhadapi. Mereka tak pernah merasakan apa yang kualami. Setelah semua rasa sakit, kesedihan, dan drama, akhirnya aku bisa melihatmu, anakku. Dan semua masalah itu pun sirna. Aku mencintaimu, selalulah kuat. Tak sabar untuk melihatmu.”

Sayang, kehamilan Niki tersebut tampaknya enggan diakui oleh sang mertua, ibu tiri Dipo Latief. Yang menyakitkan, menurut bintang Nenek Gayung itu, ibu tiri sang suami bahkan sempat mempertanyakan status janin yang dikandungnya. 

“Wah, dia (ibu tiri Dipo) sampai sempat berkata begini, 'Itu yang diperutnya si Niki anaknya siapa ya?’,” ujar ibu tiga anak Nikita Mirzani saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, kemarin (14/11/2018).

Baca juga: Istri Irjen Pol BS Tahu soal Pernikahan Suaminya dan Sisca Dewi

Aktris Jakarta Undercover itu, mengaku sakit hati mendengar pertanyaan sang mertua. Bahkan niat baiknya untuk mengurus dan merawat Dipo selama ini, tampak tak pernah dianggap oleh keluarga sang suami.

Kan gue sakit (hati) ya. Elu (ibu tiri Dipo) tuh, sudah anak tiri lu gue yang merawat, gue beri dia duit, gue pinjamkan segala macam fasilitas, eh gue malah dikatain begitu,” tukasnya.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 2

Nikita Mirzani Jalani Pemeriksaan Lanjutan Kasus Dugaan Penghinaan terhadap Mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo

Artis Nikita Mirzani memasuki gedung saat akan menjalani pemeriksaan di Ditreskrimsus Unit Cyber Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin 26 Februari 2018. Nikita menjalani pemeriksaan lanjutan terkait kasus dugaan penghinaan terhadap mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini