nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Koes 2nd Gen hingga Panbers Junior Meriahkan Konser Musik Lintas Generasi

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 15 November 2018 22:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 15 205 1978488 koes-2nd-gen-hingga-panbers-junior-meriahkan-konser-musik-lintas-generasi-cdyVZpk2fM.jpg Konser Lintas Generasi (Foto: Istimewa)

JAKARTA – Konser musik lintas generasi bertajuk Kumandang Musik Pop Lintas Generasi akan dihelat pada 23 Januari 2019. Konser ini akan diisi sederet bintang seperti Koes 2nd Gen, Panbers Junior, dan D'LLOY Generation.

Tak cuma mereka, konser ini juga dimeriahkan oleh Imaniar, Paramitha Rusady, Tika Bisono, Renny Djayoesman, Rita Nasution.

Baca Juga: Main ke Kantor Irwan Mussry, Begini Penampilan Maia Estianty

Baca Juga: Cerita Nikita Mirzani saat Alami Kejadian Teman Makan Teman

Konser Lintas Generasi

Berlangsung di Gedung Kesenian Jakarta, konser ini dihelat sebagai bentuk mengenang para legenda musik Tanah Air yang telah wafat seperti Tonny Koeswoyo, Murry, Yon Koeswoyo, Hans Panjaitan, Doan Panjaitan, Benny Panjaitan, Budiman Pulungan, Syamsuar Hasyim, Chairul Daud, dan Bartje Van Houten.

TA Rusland selaku ketua panita secara khusus menjelaskan bahwa konser ini sebagai pengingat karya atas legenda yang telah disebutkan. Musik Indonesia beruntung mempunyai legenda seperti mereka.

"Koes Plus, Panbers, dan D'Llyod selama kurun waktu lima dekade sejak kemunculan mereka pertama lewat karya-karya yang populer telah menghadiahi hidup orang Indonesia, khususnya kepada pencinta musik," kata TA Rusland selaku ketua panitia konser ini.

Konser ini yang diprakasai oleh asosiasi produser, TA Rusland, M.Manurung SH. A Tamim Mustofa dan didukung oleh Global Musik, Waroeng Rakyat Nusantara diharapkan bisa mengenalkan musik para leganda kepada anak muda masa kini.

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Gelar Konser di Kompleks Candi Borobudur, Mariah Carey Terlihat Sangat Cantik

Diva Asal Amerika Serikat Mariah Carey tampil di acara Himbara Borobudur Shimpony 2018 di Kompleks Taman Wisata Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Selasa (6/11/2018). Mariah membawakan lagu hitsnya antara lain, Fantacy, Fly Away dan Hero sebagai penutup konser tersebut.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini