nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Melahirkan, Andi Soraya dan Anak Berlomba Gemukkan Badan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 14 November 2018 16:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 14 33 1977770 usai-melahirkan-andi-soraya-dan-anak-berlomba-gemukkan-badan-0YGzIgWdd9.jpeg Andi Soraya (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Pasca melahirkan buah hati yang ketiganya yang bernama Andi Kylie Zhivanna Ali pada Januari lalu, Andi Soraya mengalami perubahan bentuk badan. Kini, tubuhnya pun terlihat lebih gemuk dari sebelumnya.

Wanita 42 tahun itu pun menyebutkan bahwa bentuk tubuhnya ketika mengandung naik hingga 25 kilogram. Namun sampai saat ini, Andi Soraya sudah bisa menurunkan hingga 10 kilogram.

 

Andi Soraya menceritakan kalau berat badannya belum bisa kembali ke bentuk yang ideal lantaran dirinya tengah napsu makan. Sembari bergurau, ia menyebutkan ingin berlomba untuk menggemukkan badan dengan sang putri.

Baca Juga: Deretan Selebriti Ini Menikah Lebih dari 2 Kali

"Karena sekarang nyusu anak, jadi anak makan saya ikut ngemil. Jadi kita lagi lomba-lomba siapa yang paling gendut," ujar Andi Soraya sembari tertawa saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/11/2018).

Mantan istri Steve Immanuel tersebut menargetkan diri untuk menurunkan berat badan delapan kilogram lagi. Namun sampai saat ini, Andi Soraya belum diberikan niatan yang berarti untuk berolahraga.

"Olahraga lagi males, ada sih cuma ninggalin anak males, belum ada kesempatan saja," tambahnya.

 

Untuk saat ini, Andi Soraya belum ingin fokus dalam menurunkan berat badan. Ia memilih menikmati masa-masanya sebagai ibu untuk mengurus sang buah hati agar tidak merasa kehilangan momen-momen berharga pertumbuhan anaknya.

"Iya aku nikmati banget karena anak tuh sebentar saja sudah langsung gede. Aku sudah oengalamn punya Shawn dan Derren sekarang sudah 20, 19 tahun. Kalau kita sampai kehilangan itu takkan kembali lagi. Kalau ini yang terakhir enggak merasa kehilangan kayak dulu," tutup Andi Soraya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 8

Gelar Konser di Kompleks Candi Borobudur, Mariah Carey Terlihat Sangat Cantik

Diva Asal Amerika Serikat Mariah Carey tampil di acara Himbara Borobudur Shimpony 2018 di Kompleks Taman Wisata Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Selasa (6/11/2018). Mariah membawakan lagu hitsnya antara lain, Fantacy, Fly Away dan Hero sebagai penutup konser tersebut.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini