nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dianggap Sering Tinggalkan Suami, Laudya Cynthia Bella Tuai Komentar Pedas

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 14 November 2018 10:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 14 33 1977572 dianggap-sering-tinggalkan-suami-laudya-cynthia-bella-tuai-komentar-pedas-lYJs9RwrfX.jpg Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran (Foto: Instagram)

JAKARTA – Sejak resmi dinikahi oleh Engku Emran, Laudya Cynthia Bella memutuskan untuk tinggal di Malaysia. Hal tersebut lantaran suami wanita yang akrab disapa Bella ini memang berasal dari negeri Jiran.

Baca Juga: Posting Minuman Tinggi Asam Folat, Laudya Cynthia Bella Hamil?

Tak selalu ada di Malaysia, Bella juga nampak sering bolak balik Malaysia dan Jakarta karena kesibukan pekerjaan dan bisnisnya yang sudah dirintis jauh sebelum berumah tangga. Hal tersebut ternyata menuai berbagai komentar tak menyenangkan dari para warganet.

Dengan hadirnya komentar bernada negatif itu, wanita 30 tahun itu pun merasa terganggu. Untuk meminimalisir komentar buruk dari warganet, Bella pun sering kali membatasi komentar di unggahannya sehingga hanya akun-akun tertentu yang dapat berkomentar.

Pengakuan tersebut diungkapkan Bella dalam salah satu video di saluran YouTube milik Raffi Ahmad. Pada kesempatan itu, Raffi membuka sesi tanya jawab kepada Nagita dan Bella. Lalu muncullah pertanyaan mengenai alasan Bella sering membatasi kolom komentar.

“Jadi waktu itu aku batasi komentar karena aku memang sering kerja ke Jakarta kan. Terus banyak banget komentar-komentar yang bilang, 'Kak Bella gimana mau hamil kalau sering ninggalin suami?' Jujur awal-awal nikah kan digituin kan sedih ya,” jawab Bella seperti dikutip Okezone dari YouTube.

Laudya Cynthia Bella

“Ada lagi yang tanya, ‘Ka Bella kok nikahnya sudah lama tapi enggak hamil-hamil?' atau ingat banget ada komentar, 'Kak Bella, suaminya kok ditinggal terus nanti diambil orang lain loh.' Semua komentar tentang suami terus,” lanjutnya.

Mendapati komentar yang kurang menyenangkan, Bella pun akhirnya memutuskan untuk membatasi komentar. Namun, keputusan tersebut hanya berlangsung beberapa saat. Kini, Bella pun telah membuka kembali kolom komentarnya lantaran urusan pekerjaan.

Baca Juga: Erix Soekamti Sebut Via Vallen Layak Dapat Teguran

“Padahal kalau dipikir, aku pergi saja sudah dapat izin dari suami. Anak, rezeki dari Allah,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Laudya Cynthia Bella resmi dinikahi Engku Emran pada 8 September 2017. Dipersunting oleh Engku Emran, Bella pun secara otomatis menjadi seorang ibu dari Engku Aleesya, putri suaminya dari pernikahan terdahulu.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Laudya Cynthia Bella Cantik Berhijab

Aktris Laudya Cynthia Bella telah memutuskan berhijab. Setelah menutupi rambut dari pandangan lelaki, kini mantan kekasih Chicco Jerikho itu fokus perbaiki diri. Sekadar diketahui, Bella memutuskan menutup aurat sejak bermain di film Assalamualikum Beijing. Mantan personel BBB itu pun mencoba terus konsisten menggunakan hijab.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini