nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Betah Jomblo, Ranty Maria Masih Fokus Kejar Karier

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 13 November 2018 17:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 13 33 1977297 betah-jomblo-ranty-maria-masih-fokus-kejar-karier-rOVnWdkf0g.jpg Ranty Maria dan Ammar Zoni (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ranty Maria sempat mewarnai pemberitaan dengan kisah asmaranya bersama Ammar Zoni. Namun setelah putus dari Ammar, kabar percintaan Ranty tidak terdengar lagi.

Ternyata, Ranty Maria memang masih betah menyendiri sejak putus dari Ammar Zoni. Kata Ranty, dirinya saat ini masih fokus mengejar karier serta menjalin kedekatan dengan keluarga.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemenang SILET Awards 2018

Baca Juga: 2 Peramal Ini Prediksi Pernikahan Jessica Iskandar & Richard Kyle Nanti Tidak Langgeng

Ranty Maria

"Enggak nyari juga sih, seiring berjalannya waktu saja sih. Sekarang lagi fokus karier, fokus keluarga," ujar dia disela acara Silet Awards 2018 di MNC Studios, Jakarta.

Kendati mengaku masih fokus dengan karier, Ranty Maria tidak lantas menutup hatinya untuk para pria. Dia tetap menyiapkan kriteria khusus bagi calon pasangannya kelak.

"Mungkin yang pertama harus baik hatinya dan yang pastinya sayang sama mama, sayang sama papa, sayang sama keluarga dulu sih," jelasnya.

 

Kata Ranty Maria lagi, dirinya juga tidak membatasi kriteria calon pasangan hanya berasal dari kalangan artis. Terpenting bagi Ranty, sang calon pasangan bisa memenuhi syarat yang sudah dia sampaikan sebelumnya.

"Aku sih enggak masalah sih, mau satu profesi atau enggak. Yang penting itu sih, harus saling percaya dan loyal," tutup Ranty Maria.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Pasangan Kekasih Ammar Zoni-Ranty Maria

Pasangan kekasih Ammar Zoni dan Ranty Maria saat ditemui di sela acara "Ada Ada Aja" di Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/10/2015). Kedua pemain sinetron 7 Manusia Harimau ini mengakui sedang berpacaran dan sudah mengantongi restu dari orang tua.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini