nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Barang Paling Mahal yang Pernah Dibeli Prilly Latuconsina

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 13 November 2018 14:58 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 13 33 1977195 ini-barang-paling-mahal-yang-pernah-dibeli-prilly-latuconsina-1fCh7raP7D.jpg Prillya Latuconsina (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Aktris cantik Prilly Latuconsina rupanya membeberkan terkait barang mahal yang pernah ia beli. Bahkan ia sendiri tak percaya bisa membeli barang semahal itu.

Ya, kekasih dari Maxime Bouttier ini tampaknya membeli sebuah tas sebagai barang mahal yang pernah dibelinya. Ia pun berani merogoh kocek dalam untuk membeli tas tersebut, lantaran ia mengaku telah menyukainya.

 

“Kalo properti (yang paling mahal) rumah. Tapi (kalau barang) nih malu-maluin banget,boros tapi mau gimana ya, namanya juga cewek, tas sih abis suka,” ungkap Prilly saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk pada Senin 12 November 2018.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Ungkap Alasan Kerap Balas Serangan Komentar Warganet

Sayangnya, Prilly tak membocorkan perihal harga dari tas tersebut. Baginya, selagi ada rejeki, Prilly merasa tak ada salahnya bila membeli barang tersebut.

Yang terpenting harga tas itu masih sesuai dengan isi kantongnya.

“Menurut aku, gaya itu harus sesuai kantong, selagi rejekinya cukup, dikasihnya lebih sama Allah dan kewajiban-kewajiban yang lain sudah di jalanin ya, jadi bukan berarti beli tapi kewajiban yang lain enggak di jalanin ya,uang kuliah udah,” paparnya.

 

Sementara itu, Prilly juga sedikit memberi pesan agar dapat bergaya sesuai dengan isi kantong.

“Kalo memang kantongnya lagi pas-pasan jadi enggak usah beli dan enggak di paksain. Lagipula aku masih muda,aku jiga enggak terlalu merhatiin tas aku apa ya kan, yang penting yang aku pake nyaman,” pungkasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 8

Foto Seksi Prilly Latuconsina yang Kini Makin Dewasa

Prilly dengan gaun berwarna hitam. (Foto: Instagram prillylatuconsina96)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini