nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Duka Armand Maulana Dengar Stan Lee Meninggal Dunia

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 13 November 2018 10:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 13 33 1977024 duka-armand-maulana-dengar-stan-lee-meninggal-dunia-igf6ol3mTl.jpg Stan Lee (Foto: Reuters)

JAKARTA – Duka mendalam tengah menyelimuti industri hiburan dunia. Stan Lee, kreator beberapa tokoh komik Marvel meninggal dunia di usia 95 tahun.

Baca Juga: 2 Peramal Ini Prediksi Pernikahan Jessica Iskandar & Richard Kyle Nanti Tidak Langgeng

Ucapan duka cita ternyata tak hanya dicurahkan oleh aktor yang terlibat dalam film karya Marvel, namun juga selebritis Indonesia seperti Armand Maulana. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, vokalis grup band Gigi itu mengunggah foto sang legenda Marvel pada Selasa (13/11/2018).

Lewat foto yang berlatar hitam putih itu, Armand seakan mengenang kembali sosok Stan Lee. Lewat keterangan foto tersebut, suami Dewi Gita ini juga mengucapkan terima kasih atas karya-karya yang telah diciptakan Stan Lee semasa hidupnya.

Stan Lee

“Terima kasih Stan Lee atas karya-karyamu yang kau berikan dan membahagiakan saya di masa kecil,” tulis Armand Maulana.

Sebelumnya, para jagoan Avangers telah lebih dahulu mengucapkan perasaan duka cita atas kepergian Stan Lee. Para aktor seperti Robert Doney Jr, Tom Holland, dan Christ Evan menuliskan ucapan duka cita untuk Stan Lee di akun sosial media mereka masing-masing.

"Aku berutang semuanya. Istirahatlah dengan tenang, Stan," tulis pemeran Tony Stark tersebut.

Armand Maulana

"Berapa juta orang berutang budi terhadap pria ini. Bapak Marvel ini telah memberikan kebahagiaan kepada banyak orang. Sungguh pencapaian hidup yang luar biasa. Istirahatlah dengan tenang, Stan," tulis aktor muda Marvel, Tom Holland.

"Tidak akan pernah ada lagi Stan Lee lain. Selama berpuluh-puluh tahun, ia memberikan baik anak-anak muda atau dewasa petualangan, pelarian diri, hiburan, kepercayaan diri, inspirasi, kekuatan, persahabatan, dan kebahagiaan. Dia memancarkan cinta dan kebaikan dan akan meninggalkan tanda yang tak terhapuskan pada begitu, begitu banyak kehidupan. Excelsior!!" tulisnya.

Stan Lee

Seperti diberitakan sebelumnya, Stan Lee menghembuskan nafas terakhirnya usai mendapatkan perawatan medis di rumah sakit Cedars Sinai Medical Center di Los Angeles.

Baca Juga: Stan Lee Meninggal Dunia, Hollywood Berduka

Dalam beberapa bulan terakhir, Stan Lee memang kerap membatalkan hadir ke berbagai acara. Kondisi kesehatan diduga menjadi alasan utama mengapa dirinya lebih memilih untuk tetap diam di rumah. (LID)

(kem)

BERITA FOTO
+ 8

Kreator Spider-Man Stan Lee Meninggal di Usia 95 Tahun

Pencipta Spider-Man, Incredible Hulk, Iron Man, dan Captain America ini tutup usia di rumah sakit Cedars Sinai Medical Center di Los Angeles setelah sempat mengalami darurat medis, menurut laporan majalah Variety. (Foto: Twitter @IGN)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini