nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ketemu di Silet Awards, Kriss Hatta-Nikita Mirzani Tak Saling Sapa

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 13 November 2018 03:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 13 33 1976952 ketemu-di-silet-awards-kriss-hatta-nikita-mirzani-tak-saling-sapa-J9lNELfvWR.jpg Kriss Hatta (Foto: RCTI)

JAKARTA - Konflik Kriss Hatta dan Nikita Mirzani kian memanas. Terbaru, Nikita mencibir Kriss atas penetapan status tersangka dirinya lewat media sosial.

Perseteruan itu ternyata berlanjut hingga saat keduanya dipertemukan di acara Silet Awards 2018, Senin, 12 November 2018. Kriss Hatta yang ditemui di sela-sela acara, mengaku sedikit canggung karena harus bertemu dengan Nikita dalam acara yang berlangsung di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat tersebut.

Baca juga: Stan Lee Meninggal Dunia di Usia 95 Tahun

"Tadi sih agak canggung juga. Untung tadi duduknya jauhan. Kalau ditempatin depan gue mungkin bingung juga," ujar dia.

Nikita Mirzani

Tak cukup sampai disitu, keduanya juga tidak bertegur sapa meski ada di satu lokasi. Kedua belah pihak sama-sama tidak berinisiatif untuk melontarkan sapaan.

"Enggak ada say hi. Kita profesional saja, datang, diundang sebagai pembaca nominasi," akunya.

Baca juga: Punya Masalah Perut, Rosa Meldianti Ogah Makan Nasi Sejak SMP

Sayang, Kriss Hatta tidak membeberkan alasan di balik sikapnya yang seolah enggan bersinggungan dengan Nikita Mirzani. Kriss hanya menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak memendam kekesalan pada ibu dua anak itu.

"Enggak, saya enggak kesal sama dia (Nikita Mirzani). Sama mantan istri dan orang ketiga juga enggak," pungkas dia.

Kriss Hatta sendiri berhasil membawa pulang satu piala dari Silet Awards 2018. Ia menjadi juara dari kategori Kehidupan Tersilet.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini