nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gong Hyo Jin Tanggalkan Imej Manis dalam Film Thriller Door Lock

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 12 November 2018 11:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 12 206 1976549 gong-hyo-jin-tanggalkan-imej-manis-dalam-film-thriller-door-lock-o5kv38trFc.jpg Gong Hyo Jin. (Foto: Hancinema)

SEOUL - Aktris Gong Hyo Jin melepas sejenak gelarnya sebagai ratu komedi romantis Korea dengan berperan dalam film Door Lock. Saat diwawancarai Entertainment Weekly, dia memastikan bahwa film itu adalah proyek paling menegangkan yang pernah dibintanginya.

"Tak seperti proyekku sebelumnya, film ini tak ada manis-manisnya. Aku akan berperan sebagai perempuan jomblo yang penyendiri. Satu-satunya orang yang bisa kuandalkan hanyalah seorang teman di dekat rumahku," kata Gong Hyo Jin seperti dikutip dari Soompi, Senin (12/11/2018).

Baca juga: Kekasih Tidak Matre, Alasan Daus Mini Mantap Menikah

Door Lock berkisah tentang Cho Kyung Min (Gong Hyo Jin) yang hidup sendiri di sebuah apartemen studio. Suatu hari, dia menyadari ada seseorang yang masuk ke rumahnya dan kemudian kasus pembunuhan misterius pun terungkap. Selain Gong Hyo Jin, film ini juga diperankan oleh Kim Ye Won (Oh Hyo Joo) dan Kim Sung Oh (Detective Lee).

Film ini merupakan kolaborasi kedua Gong Hyo Jin bersama Kim Ye Won setelah mereka beradu akting dalam Don't Dare to Dream (Jealousy Incarnate) pada 2016. Door Lock memulai masa produksinya pada 7 Januari 2018 di bawah arahan sutradara Lee Kwon dan menyelesaikannya 3 bulan kemudian.

Lebih lanjut Gong Hyo Jin mempromosikan film itu dengan cara yang unik. Bernada seloroh dia mengatakan, "Film ini sangat menakutkan yang membuat kami memutuskan hanya 3 juta orang yang boleh menontonnya. Kalau penjualan tiket di atas itu, maka kami akan menghentikan penayangan Door Lock."

Baca juga: Kim Rae Won Berpotensi Reuni dengan Gong Hyo Jin setelah 15 Tahun

"Jadi datang dan tontonlah film ini nanti sebelum ia ditarik dari peredaran. Aku ingatkan, film ini sangat menakutkan. Apabila kalian ketakutan menontonnya, silakan kirimkam pesan pribadi kepadaku," paparnya.

Sementara itu, film yang didistribusikan oleh Megabox Plus M itu akan mulai debut di bioskop Korea Selatan pada 5 Desember 2018.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Girlband Korsel AOA Meriahkan Penutupan Asian Para Games 2018

Girlband Korea Selatan, AOA, memeriahkan acara penutupan Asian Para Games 2018 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 13 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini