nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Via Vallen Tegaskan Tak Terima Keuntungan dari Bawakan Lagu Superman is Dead

Hana Futari, Jurnalis · Senin 12 November 2018 10:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 12 205 1976516 via-vallen-tegaskan-tak-terima-keuntungan-dari-bawakan-lagu-superman-is-dead-XCtfIaF5ni.jpg Via Vallen (Foto: Instagram)

JAKARTA – Penyanyi dangdut Via Vallen membantah segala tudingan Jerinx 'Superman Is Dead' yang dialamatkan kepadanya. Via pun membantah jika saat membawakan lagu Sunset di Tanah Anarkis memberikan keuntungan tersendiri untuknya, Minggu (11/11/2018).

Baca Juga: Jerinx SID 'Sentil' Via Vallen soal Lagu 'Sunset di Tanah Anarki'

Melalui akun Instagram pribadinya, pedangdut dengan nama lengkap Maulidya Octavia itu memberikan klarifikasi terkait dirinya membawakan lagu milik Superman Is Dead itu. Bahkan, ia pun mengatakan tak pernah mendapatkan keuntungan dari video yang ia bagikan secara digital melalui YouTube.

“Ngomong-ngomong soal digital, kalau kalian mau menanyakan soal cover YouTube Via Vallen Official, Youtube saya belum pernah mencairkan uang 1 Rupiah pun,” tulis Via Vallen seperti dikutip Okezone dari Instagram pribadinya.

“Jika kalian ragu dengan statement saya ini, kalian bisa langsung cek ke kantor YouTube yang ada di Indonesia untuk menanyakan kebenaran soal akun YouTube saya 'Via Vallen Official'. Tujuan saya mengcover lagu untuk diunggah di YouTube sekali lagi bukan untuk uang,” lanjutnya.

Pedangdut 27 tahun ini kembali menegaskan bahwa penghasilan yang diraihnya hanya dari menyanyi dari panggung ke panggung. Segala bentuk video yang ia bagikan di YouTube, ia tak mengharapkan meteri sidikitpun.

“Jadi, selama ini saya hanya mendapatkan uang dari off air panggung ke panggung, bukan dari digital dan saya rasa itu sudah lebih dari cukup untuk hidup saya sekeluarga,” pungkasnya.

Via Vallen

Seperti diketahui, beberapa hari yang lalu, drummer SID, Jerinx menegur Via Vallen di sosial media. Jerinx menyebut Via Vallen mendapatkan berbagai keuntungan dari mencover lagu milik bandnya pada 2013 lalu.

Dalam sebuah unggahannya, Jerinx menyebut bahwa Via Vallen telah merusak roh yang terkandung dalam lagu tersebut. Melihat kesuksesan Via saat ini, Jerinx berharap agar pedangdut tersebut mengapresiasi karya milik Superman Is Dead.

Baca Juga: Kesha Ratuliu Unggah Foto Selfie, Netizen: Terlalu Terbuka

Bukan hanya itu, di salah satu unggahan yang ia tuliskan di media sosial twitter, Jerinx menyamakan Via Vallen dengan sesuatu yang seharusnya tak pantas untuk diucapkan kepada seorang wanita.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Potret Via Vallen, Pakai Hijab Terlihat Lebih Cantik

Via Vallen dengan sweater dan topi pink bak barbie. (Foto: Instagram viavallen)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini