nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gardu Listrik Dekat Rumahnya Terbakar, Wulan Guritno Langung Ungsikan Anak-Anak

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Minggu 11 November 2018 18:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 11 33 1976332 gardu-listrik-dekat-rumahnya-terbakar-wulan-guritno-langung-ungsikan-anak-anak-zU6XOi1Sq8.jpg Wulan Guritno dan Shaloom (Foto: Instagram)

JAKARTA - Baru-baru ini, Wulan Guritno mengalami hal yang kurang mengenakkan. Pasalnya, gardu listrik yang terletak di perumahannya bocor hingga menyebabkan terjadinya semburan api yang sangat kencang.

Baca Juga: Liburan Ke Lombok, Wulan Guritno Kembali Unggah Foto Seksi Berbikini

Setelah sempat satu jam harus berkutat dengan masalah itu, Wulan Guritno mengungkapkan rasa syukurnya bahwa kejadian itu bisa ditangani oleh PLN, dan api yang keluar tidak sampai menjalar ke kediamannya dan rumah tetangga yang lain.

Kebakaran di perumahan Wulan Guritno

"Iya sudah, akhirnya dalam satu jam, lelet ya PLN pusat menangani, matiin jalur listrik yang bocor," ungkap Wulan Guritno kepada Okezone melalui aplikasi pesan singkat, Minggu (11/11/2018).

"Karena pemadam enggak bisa matiin juga semprot air kan. Alhamdulilah belum menjalar dan semua selamat," tambah aktris berusia 38 tahun tersebut.

Kebakaran di perumahan Wulan Guritno

Di saat kejadian itu, wanita kelahiran Inggris tersebut mengungkapkan bahwa dirinya langsung panik, dan memutuskan untuk mengungsikan kedua anaknya ke tempat lain. Akhirnya ia pun memilih pos keamaan menjadi tempat anak-anaknya singgah untuk sementara.

"Panik semua, tapi (anak-anak) langsung diungsiin ke pos satpam depan komplek aku. Semua langsung matiin listrik rumah masing-masing," tutup Wulan Guritno.

Baca Juga: Kylie Jenner dan Putrinya Hadir di Pembukaan Tur Travis Scott

Seperti diberitakan sebelumnya, kabar mengenai kebakaran yang bersumber dari gardu listrik berawal ketika Wulan Guritno membagikan beberapa video-video selama kejadian itu berlangsung pada Instagram story-nya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Wulan Guritno Ikut Ajak Wanita Indonesia Cegah Kanker Serviks

Duta Cegah Kanker Serviks Wulan Guritno menunjukkan gelang dari Bracelet of Hope.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini