nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gardu Listrik Bocor, Kebakaran Terjadi di Perumahan Wulan Guritno

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Minggu 11 November 2018 17:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 11 33 1976305 gardu-listrik-bocor-kebakaran-terjadi-di-perumahan-wulan-guritno-ClhcpLHE2q.jpg Wulan Guritno (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari Wulan Guritno. Hal tersebut dikarenakan salah satu gardu listrik di perumahannya bocor dan mengakibatkan keluar semburan api ke atas dengan sangat kencang.

Baca Juga: Kenakan Baju Seksi Sambil Main Ayunan, Wulan Guritno Bikin Salfok

Informasi itu pun didapatkan melalui beberapa video yang dibagikan melalui Instagram story pribadinya. Dalam video-video tersebut, Wulan Guritno memperlihatkan kondisi yang terjadi di perumahan tempat ia tinggal.

Pada saat itu, aktris berusia 38 tahun ini mengeluhkan pihak PLN yang tidak kunjung menangani kejadian tersebut. Wulan Guritno merasa panik karena hal itu membahayakannya berserta warga sekitar.

Kebakaran di perumahan Wulan Guritno

"Pemadam kebakaran sudah datang tapi PLN-nya enggak datang-datang. Karena ternyata pemadam kebakaran enggak bisa matiin karena ini listrik bocor ngalir. Tolong ya PLN, datang cepetan, ini bahaya banget! Listriknya kenceng bangat ngalirnya keluar, tolong ya PLN," ungkap Wulan Guritno dalam video itu.

Selang beberapa lama, ibu tiga anak tersebut masih mengeluhkan kesigapan pihak PLN yang disebutnya sangat lambat lantaran tidak kunjung datang untuk membereskan api yang terus keluar dari gardu listrik.

Kebakaran di perumahan Wulan Guritno

"Bapak bapak di PLN, tolong ya ini listrik bocor ngalir kencangnya minta ampun! Enggak tahu lagi kapan meledaknya. Tolong ya dibantu. Pemadam kebakaran juga enggak bisa ngeredupin, tolong-tolong-tolong," tambahnya.

Akhirnya setelah kurang lebih satu jam, Wulan Guritno membagikan bahwa PLN sudah mematikan aliran listrik dari gardu di dalam perumahannya. Oleh sebab itu, ia bersyukur dan berterima kasih kelada semua pihak yang telah membantu.

Wulan Guritno

"Ya pemirsa sudah dihitung dari tadi saya ngoceh, 30 menit. Ini sudah berapa lama coba dihitung, belum datang juga. Pemadam kebakaran kan sudah, tapi tidak bisa mematikan karena itu gardu listrik PLN. Alhamdulillah ya ada yang datang habis ngoceh-ngoceh. Ini mungkin PLN. Mungkin bapak PLN mendengar," papar Wulan Guritno.

Baca Juga: Durasi Tayang Terungkap, Avengers 4 Jadi Film Terpanjang MCU?

"Akhirnya PLN pusat sudah mendengar, sudah mematikan aliran listrik. Sekali lagi terima kasih semuanya dan alhamdulillah semuanya masih terlindungi. Jadi tidak menyebar, dan semua yang menyelesaikan masalah ini diberi perlindungan," tutupnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Wulan Guritno Ikut Ajak Wanita Indonesia Cegah Kanker Serviks

Duta Cegah Kanker Serviks Wulan Guritno menunjukkan gelang dari Bracelet of Hope.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini