nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Main Saksofon di Film Happy Together, Hyuk VIXX: Sulit

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Minggu 11 November 2018 15:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 11 206 1976238 main-saksofon-di-film-happy-together-hyuk-vixx-sulit-c1RDu6t3Mw.jpg Hyuk 'VIXX' (Foto: Instagram)

SEOUL – Penyanyi sekaligus aktor Hyuk 'VIXX' tampil dalam film berjudul Happy Together. Di film melodrama yang masih berhubungan dengan musik ini, Hyuk tak hanya akan berakting, tapi juga unjuk kebolehan bermain saksofon.

Baca Juga: Kisah di Balik Penculikan Boy Grup VIXX saat di Kazakhstan

“Saya ingin tampil di film yang memiliki genre yang berkaitan dengan musik atau memainkan karakter yang tampil di panggung. Saya mendapat kesempatan untuk berpartisipasi dengan banyak aktor bagus dan dengan senang hati memutuskan untuk tampil di sini," tutur Hyuk dilansir Soompi, Minggu (11/11/2018).

Nantinya, Hyuk berperan sebagai pria muda bernama Ha Neul, yang gemar memainkan saxophone. Tak pernah punya pengalaman bermain saksofon, Hyuk pun mengaku kesulit memainkan alat musik tiup itu pada awalnya.

Hyuk dan tim Happy Together

“Itu sulit. Ini adalah pertama kalinya saya memainkan saxophone dan itu adalah instrumen yang agak menyerupai suara seseorang atau pita suara. Pada awalnya, sulit untuk meniupnya dan menghasilkan suara,” jelas anggota VIXX itu.

“Butuh beberapa saat untuk saya bisa menghasilkan suara (dari saksofon). Setelah berlatih, suara itu keluar dengan baik dan saya menjadi ambisius (bermain saksofon). Itu menyenangkan dan saya benar-benar memainkannya saat syuting,” sambung Hyuk menjelaskan.

Happy Together akan bercerita mengenai kisah seorang ayah bernama Kang Suk Jin (Park Sung Woong) dan anaknya, Kang Ha Neul yang bekerja di malam hari sebagai pemain alat musik saxophone. Karakter Kang Ha Neul akan diperankan oleh Choi Ro Woon (kecil) dan Han Sang Hyuk (remaja). Ha Neul merupakan sosok anak yang berbakti, selalu menjaga ayahnya meskipun kondisinya kekurangan.

Hyuk dan tim Happy Together

Film yang diproduksi oleh Golden Story Pictures Co., Ltd. ini sebelumnya sempat berganti judul dari Goodbye My Father menjadi Happy Together pada awal bulan September 2018 lalu. Sementara itu, syuting film ini telah dimulai sejak bulan Oktober hingga Desember 2017.

Baca Juga: Durasi Tayang Terungkap, Avengers 4 Jadi Film Terpanjang MCU?

Selain Hyuk, terdapat sederet bintang lainnya seperti Park Sung Woong, Cho Tae Joon, Song Sae Byuk, Choi Ro Woon, Kwon Hae Hyo, Jung In Ki, Sung Byung Sook, Ryu Sung Hyun, dan lainnya. Setelah penantian panjang, akhirnya film ini akan dapat dinikmati mulai tanggal 15 November 2018.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Penampilan Boy Band iKON pada Upacara Penutupan Asian Games 2018

Penampilan boy band asal Korea Selatan, iKON, pada Upacara Penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 2 September 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini