nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lulus dari DMD Show MNCTV, Diana Putri Hadirkan Single Pria Idaman

Alan Pamungkas, Jurnalis · Minggu 11 November 2018 02:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 11 205 1976117 lulus-dari-dmd-show-mnctv-diana-putri-hadirkan-single-pria-idaman-LfHTqwdOEf.jpeg Diana Putri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Diana Putri lulus sudah dari ajang pencarian bakat DMD Show MNCTV. Gadis kelahiran Ciamis 17 Oktober 1998 kini mencoba serius di industri musik Tanah Air. Dengan segudang pengalaman di ajang pencarian bakat, Diana berharap bisa mewarnai musik Dangdut Indonesia.

Untuk menunjukkan keseriusannya, Diana menghadirkan single bertajuk Pria Idaman. Dengan single ini, Diana menghadirkan paket lengkap seorang pedangdut muda berbakat. Mau tak mau ia rela bersaing untuk menghasilkan karya terbaik.

Baca Juga: Babymoon ke Jepang, Perut Raisa Bikin Salfok

Baca Juga: Hadiri Acara Diwali, Cara Kenakan Kain Sari Prilly Latuconsina Dikomentari Netizen

Diana Putri

Soal kiat mendapatkan perhatian, Diana hanya mengikuti kemauan pasar yang sedang digandrungi banyak orang. "Siap bersaing dengan sehat, kemudian terus berkarya dengan baik. Siap menghibur seluruh masyarakat Indonesia. Kalau trik khusus si enggak ada, tapi lebih mengikuti trend aja. Berkarya dengan baik yang sesuai dengan keharusan yang mengedepankan nilai nilai yang positif," jelas Diana dalam rilis yang diterima Okezone.

Lagu Idaman Pria sendiri merupakan kisah cinta yang universal bisa dinikmati siapa saja. Diana pun mencoba menjadi sosok wanita yang merindukan seorang pria dalam lagu tersebut.

"Lagu pemuda idaman bercerita tentang seorang wanita yg selalu mengidam idamkan sosok pria yg selalu ia impikan dan selalu ia rindukan, selalu terbayang bayang akan sosok pria itu," jelasnya.

Sebelum mengikuti DMD Show MNCTV, Diana memang telah malang melintang di industri musik. Ia mencoba bernyanyi sejak duduk di bangku 2 SMP. Ketika SMK, Diana mulai mengasah kemampuan dan bakatnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

MNCTV dan Essilor Bagikan Kacamata Gratis di Panti Asuhan Muslimin

Para pelajar memeriksakan mata gratis dalam kegiatan CSR menyambut HUT ke-27 MNCTV di Panti Asuhan Muslimin di Jakarta, Sabtu 22 Septeber 2018 MNCTV bersama Essilorprodusen elnsa kacamata yang menyediakan kacamata gratis, kegiatan kali ini meliputi pemeriksaan mata dan pemberian kacamata bagi anak-anak yang di diagnosa memerlukan bantuan kacamata minus.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini