nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gong Hyo Jin Ungkap Hal Mencekam dalam Film Terbarunya Door Lock

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Minggu 11 November 2018 10:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 10 598 1976090 gong-hyo-jin-ungkap-hal-mencekam-dalam-film-terbarunya-door-lock-2GNECAolwI.png Gong Hyo Jin (Foto: Soompi)

SEOUL Comeback akting layar lebar dengan film horor, Gong Hyo Jin beberkan pengalamannya ketika bergabung dalam film Door Lock. Menurutnya film tersebut mempunyai cara tersendiri untuk menggambarkan betapa menakutkannya film ini.

Hal ini diutarakan langsung oleh Gong Hyo Jin dalam sebuah wawancara. Dia juga memiliki cara tersendiri untuk mempromosikan film tersebut dengan nada bercanda, “Film ini sangat menakutkan sehingga kami memutuskan bahwa hanya tiga juta orang akan dapat menonton film ini. Jika jumlahnya melebihi itu, kami akan menghentikan pemutaran film. Jadi, lihatlah sebelum hilang,” kata Gong Hyo Jin dilansir dari laman Soompi.

Baca Juga: Babymoon ke Jepang, Perut Raisa Bikin Salfok

Baca Juga: Hadiri Acara Diwali, Cara Kenakan Kain Sari Prilly Latuconsina Dikomentari Netizen

Gong Hyo Jin

Gong Hyo Jin juga menambahkan, “Itu merupakan film yang sangat menakutkan. Jika Anda terlalu takut menontonnya, jangan ragu untuk DM (pesan langsung) saya,” serunya.

Selain itu, aktris ini memang terkenal dengan karakternya yang manis ketika tampil dalam drama komedi romantis. Namun untuk kali ini kini dirinya harus merubah karakter tersebut dalam filmnya.

“Tidak ada sedikitpun keindahan dalam film ini. Saya akan bermain sebagai seorang wanita lajang yang benar-benar sendirian. Satu-satunya orang yang bisa dia andalkan adalah teman di lingkungannya, Kim Ye Won,” tutur Gong Hyo Jin.

Door Lock bercerita tentang kisah Jo Kyung Min (Gong Hyo Jin), seorang wanita lajang yang hidup sendiri dan penuh rasa ketakutan dalam dirinya, namun suatu ketika ia dipaksa untuk memulai mengungkap jejak orang lain di dalam rumahnya.

Selain Gong Hyo Jin, sederet artis terkenal lainnya akan bergabung dalam film ini, seperti Kim Ye-Won yang bermain dalam serial drama Rich Man dari MBN Dramax. Sedangkan untuk pemeran pria adalah aktor Kim Sung Oh, Jo Bok-Rae dan juga Lee Chun-Hee.

Gong Hyo-Jin sendiri sebelumnya pernah membintangi beberapa drama Korea populer seperti Jealousy Incarnate, The Producers, It’s Ok, This is Love dan juga serial Master’s Sun. Film ini sudah memulai syuting sejak 7 Januari 2018 di Seongbuk-district, Seoul, Korea Selatan. Dan akan tayang perdana di bioskop pada 5 Desember 2018.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Penampilan Boy Republik dan Wonder Girl di K-Pop Festival

Grup Vokal K-pop "Wonder Girl" beraksi pada acara K-pop Festival di Seoul, Korea Selatan, Kamis (8/9/2016). Grup vokal tersebut pernah tampil di Balai Kartini, Jakarta pada 20 Juni 2010.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini