nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Poster Terbaru Hyun Bin dan Park Shin Hye dalam Memories Of The Alhambra

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Minggu 11 November 2018 06:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 10 598 1976046 intip-poster-terbaru-hyun-bin-dan-park-shin-hye-dalam-memories-of-the-alhambra-9Kdcg7ieIo.jpg Memories of The Alhambra (Foto: Soompi)

SEOUL - TVN merilis poster karakter terbaru Hyun Bin dan Park Shin Hye di drama Memories Of The Alhambra. Dalam poster yang dirilis itu memberikan gambaran yang lebih mendalam tentang pemeran utama.

Pada poster tersebut, Hyun Bin terlihat memiliki pandangan yang tulus di kedua matanya saat dirinya tampak tenggelam dalam pikirannya sendiri.

Pada pandangan pertama, mungkin sulit untuk menebak bahwa dia adalah CEO perusahaan investasi dengan gelar PhD di bidang engineering serta sosok berbakat dalam mengembangkan aplikasi games.

Baca Juga: Babymoon ke Jepang, Perut Raisa Bikin Salfok

Baca Juga: Hadiri Acara Diwali, Cara Kenakan Kain Sari Prilly Latuconsina Dikomentari Netizen

Lewat tagline poster,”Setengah dari apa yang saya lihat adalah apa yang saya harapkan, tetapi setengah dari lainnya adalah sepenuhnya salah,” tentunya membangkitkan rasa ingin tahu mengenai hal apa yang akan dia hadapi.

Sementara itu, dalam poster Park Shin Hye, dirinya terlihat sudah serupa dengan perannya sebagai Jung Hee Joo sosok yang artistik dan idealis. Dari matanya mengandung segudang emosi dari kerinduan, kekhawatiran, dan kebingungan, lewat tagline posternya, “Dia tiba-tiba muncul dalam hidupku, mengubah segalanya, dan kemudian menghilang.”

Seperti diketahui, Jung Hee Joo memiliki impian menjadi seorang gitaris, namun harus merelakan impiannya dan menjalankan bisnis hostel untuk kehidupan keluarganya. Apalagi yang begitu menarik ketika melihat bagaimana Yoo Jin Woo mengubah kehidupan Jung Hee Joo selama kunjungannya.

Drama Memories of The Alhambra berkisah tentang Yoo Jin Woo, seorang CEO perusahaan investasi. Dengan gelar PhD di bidang engineering, Yoo adalah sosok berbakat dalam mengembangkan aplikasi games. Dia memiliki insting kuat dan tak suka kalah dalam setiap pekerjaan bisnisnya, sekecil apapun nilainya.

Park Shin Hye, Foto: Soompi

Namun sayang, hidupnya berjalan ke arah tak terduga ketika dia ditipu sang sahabat saat melakukan perjalanan bisnis ke Granada. Di sana, dia kemudian menginap di sebuah hotel murah milik mantan gitaris, bernama Jung Hee Joo. Di hotel itulah keduanya dihadapkan pada hubungan dan situasi aneh dan rumit.

Selain Hyun Bin, Park Shin Hye akan berperan sebagai Jung Hee Joo, pemilik hostel. Sementara Chanyeol EXO akan memainkan peran sebagai adik laki-lakinya, bernama Jung Se Joo, seorang ahli IT tapi introvert dan hanya mau bicara dengan kakaknya.

Skenario serial itu digarap oleh penulis andal Song Jae Kyung. Sementara kursi sutradara diserahkan kepada Ahn Gil Ho. Drama ini telah dikonfirmasi untuk premier pada bulan 1 Desember 2018.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Penampilan Boy Republik dan Wonder Girl di K-Pop Festival

Grup Vokal K-pop "Wonder Girl" beraksi pada acara K-pop Festival di Seoul, Korea Selatan, Kamis (8/9/2016). Grup vokal tersebut pernah tampil di Balai Kartini, Jakarta pada 20 Juni 2010.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini